Kaca Jendela Rumah Dewi Persik Pecah Secara Misterius, Polisi Jelaskan Penyebabnya
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Polisi mengungkap penyebab kaca jendela rumah Dewi Persik yang tiba-tiba pecah. Sebelumnya, Depe mencurigai ada pelempar hingga hal mistis yang menyebabkan kejadian tersebut.

WowKeren - Dewi Persik dibuat kaget sekaligus takut saat kaca jendela rumah barunya tiba-tiba pecah. Sebelumnya, Depe menunjukkan video saat kaca jendela rumahnya yang terletak di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, sudah berserakan di atas lantai.

Hal ini membuat Depe curiga bahwa ada seseorang yang melemparkan benda tertentu hingga kaca jendela rumahnya pecah. Namun dalam vlog-nya di YouTube, Depe menjelaskan kejanggalan bahwa tak ditemukan batu maupun barang tertentu yang bisa digunakan untuk memecahkan kaca jendelanya di dalam rumah.

Depe pun sempat curiga adanya hal-hal mistis yang menyebabkan kaca rumah barunya pecah secara tiba-tiba. Tak tinggal diam, Depe yang diwakilkan suaminya yang bernama Angga Wijaya sudah melaporkan kejadian tersebut ke polisi.


Setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi memastikan bahwa kaca jendela rumah Depe pecah bukan karena dilempar seseorang. Menurut polisi, kaca jendela rumah mantan istri Saiful Jamil tersebut pecah karena memuai.

"Akibat pengap, panas (sehingga memuai)," ungkap Kanit Reskrim Polsek Cilandak Iptu Sofyan Suri pada Jumat (28/2). "Itu kan kosong, mungkin enggak dibuka-buka sudah lama, bisa itu mengakibatkan pecah."

Lebih lanjut, Iptu Sofyan juga menegaskan bahwa polisi tak menemukan barang mencurigakan yang membuktikan adanya aksi pelemparan. Kaca rumah Depe yang pecah sendiri diketahui memang berada di lantai 3, sehingga sulit dijangkau seseorang jika ingin melemparkan sesuatu.

"Setelah kami ke TKP, memang tidak ada benda, batu, atau kayu, yang ada di dalam terkait pelemparan," jelas Iptu Sofyan. "Kalau dilempar pastinya ada benda dong di dalam, kan gitu. Ini enggak ada."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait