Achmad Megantara Berhenti Kuliah Demi Fokus Ke Karier, Begini Tanggapan Orangtuanya
Instagram/megantaraaa
Selebriti

Achmad Megantara rupanya pernah menempuh pendidikan kuliah namun harus berhenti di tengah jalan karena sibuk kerja. Lantas orangtua Achmad memberikan tanggapan yang tak terduga.

WowKeren - Achmad Megantara belakangan ini disibukkan dengan rutinitas syuting hingga promo film terbaru “KKN Di Desa Penari”. Namun tak banyak yang tahu bila di balik rutinitasnya sebagai aktor, Achmad rupanya harus meninggalkan kuliah broadcasting-nya.

"Gue dulu sempet kuliah broadcasting, tapi stop dulu,” kata Achmad Megantara dilansir dari Detik.com, Senin (2/3). “Mungkin gue akan ngelanjutin. Sayang aja kalo gue harus bagi waktu. Yang gue takutin gue nggak bisa fokusin sih."

Achmad mengaku kerepotan untuk mengatur waktu. Sementara itu, baginya kuliah dan pekerjaan sama-sama hal penting. Kendati demikian, ia akhirnya memutuskan untuk fokus kepada salah satunya terlebih dahulu.

"Kerja juga takutnya nggak bisa bagi kerjaan sama kuliah. Bagi gue pendidikan itu kan penting. Jadi kerja penting, pendidikan penting,” papar Achmad. “Mending gue bisa satu fokus dulu, dibandingkan gue sambil berjalan (dua-duanya) takutnya fokusnya malah pecah."


Namun bila ada kesempatan, Achmad mengaku akan langsung ambil peluang untuk kuliah lagi. "Kalo ada peluang ambil pendidikan gue akan ambil pendidikan. Saat itu cuti, akhirnya abis. Mau nggak mau harus kita keluar harus ngulang lagi," papar Achmad.

Sementara itu, rupanya keputusan untuk berhenti kuliah ini mendapatkan sambutan yang positif dari orangtuanya. Kedua orangtuanya mengaku selalu mendukung keputusan putranya selagi masih bernilai positif.

"Gue ngerasa senang dan beruntungnya orangtua terbuka, jadi bagi mereka yaudah selama ngelakuin hal positif dan itu berbuah baik jalanin aja,” tutur Achmad. “Ini kan gue kerja positif dan berbuat baik dan keliatan, jadi orangtua gue beri jalan sendiri. Mau kerja silakan, kuliah silakan. Atau mau dua-duanya juga silakan."

Selain itu, Achmad mengatakan bahwa orangtuanya selalu memberikannya kesempatan untuk dirinya mengambil keputusan sendiri. "Ya mungkin mereka ngerasa gue anak cowok jadi mereka ngasih kesempatan. Yaudah jalan ini jalan kamu, kamu yang nentuin sendiri," pungkas Achmad.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait