Usia 10 Minggu Kehamilan, Citra Kirana Rasakan Mual Hingga Mulai Konsumsi Nasi
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana mengaku mulai merasakan mual di kehamilan pertamanya saat ini. Selain itu, dokter juga menganjurkannya untuk konsumsi nasi guna mencukupi kebutuhan kalori.

WowKeren - Belum lama ini kebahagian tengah menyelimuti pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Bagaimana tidak, Citra mengabarkan bahwa kini ia tengah mengandung buah hatinya yang pertama.

Usia kehamilannya pun sudah mencapi angka 10 minggu. Citra mulai merasakan mual-mual yang sesungguhnya bukan seperti akting di sinetron.

“Sekarang usianya sudah 10 weeks. Senang banget pastinya karena bukan Mas Ky (Rezky Aditya) doang yang senang, keluarga aku juga senang banget,” ungkap Citra saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (29/2). “Pasti ada, berasa mulai mual aku rasa di sinetron doang, sekarang merasakan sendiri.”

Citra mengatakan bahwa pertama kali ia mengetahui sedang hamil adalah saat bulan madu di Paris. “Iya Alhamdulillah makanya kita nggak sangka langsung dikasih kepercayaan sama Allah,” papar Citra.


Selain itu, pemilik nama asli Citra Kirana Siregar ini bersyukur lantaran tidak ada pantangan apapun yang harus ia hindari. Meski begitu, ia tetap memperbanyak konsumsi vitamin sesuai resep dokter.

“Pantangan nggak ada karena hamil bukan sesuatu yang menyeramkan. Yang penting tahu diri saja sih,” tambah Citra. “Pasti ada kayak vitamin-vitamin, makanan-makanan harus bergizi. Lelah ya mulai berasa, cuman ya dibawa enjoy saja.”

Lebih lanjut, kehamilan pertamanya ini juga membuat Citra mulai konsumsi nasi untuk mencukupi kebutuhan kalori. “Kalau biasanya nggak pakai nasi, sekarang pakai nasi sedikit. Mau nggak mau harus makan. Makan nggak boleh telat, kalau telat pusing,” tutur Citra.

“Sebenarnya kalau pola makan aku tanya dokter biasa saja kayak aku normal saja,” tambah Citra. “Cuman harus ada tambahan 300 kalori dalam seharinya, protein, karbohidrat supaya bagus juga buat janin.”

Soal ngidam, Citra mengaku selama ini masih belum merasakan ngidam seperti ibu hamil pada umumnya. “Nggak ada ngidam sih aku, nggak aneh-aneh,” pungkas Citra.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru