Mual Hamil Anak Pertama, Citra Kirana Berasa Main Sinetron
Instagram
Selebriti

Citra Kirana tengah berbahagia dengan kehamilan anak pertamanya. Sering bermain sinetron, kini Ciki merasakan sendiri jika adegan mual yang dirasakan ibu hamil memang nyata.

WowKeren - Artis sinetron Citra Kirana saat ini tengah diliputi kebahagiaan pasca mengetahui dirinya mengandung anak pertamanya dari Rezky Aditya. Pada Jumat (28/2) lalu, Citra Kirana mengumumkan kehamilan pertamanya melalui YouTube channel pribadinya. Saat ini usia kandungannya sudah memasuki 10 minggu.

Sempat excited dengan kabar kehamilannya, Citra Kirana pun kembali dibuat takjub dengan kondisinya saat ini. Pasalnya, istri Rezky Aditya itu benar-benar merasakan mual hebat yang selama ini dianggap hanya ada di cerita sinetron.

"Ya pasti ada (perubahan) mulai terasa mual gitu. Saya kira di sinetron doang, ternyata saya merasakan sendiri dan benar," ungkap Citra Kirana mengutip dari TabloidBintang.com, Senin (2/3).

Kondisi Citra Kirana yang tengah hamil muda, diakuinya membuat sang suami memberi perhatian lebih. Pemain sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" itu menyebut bahwa Rezky mulai protektif mengenai perkembangan sang jabang bayi. "Kalau overprotektif iya, karena ini sesuatu hal yang baru untuk kita berdua. Jadi kayak ingin menjaga sekali," ujar Ciki, sapaan akrabnya.


Diketahui sebelumnya, Ciki mengaku berdebar saat akan melakukan tes kehamilan dan menanti jawaban yang muncul di alat tes kehamilan digital. Terlebih, ini merupakan pengalaman pertama bagi aktris 25 tahun itu untuk menggunakan alat tes kehamilan.

Kini saat mengathui dirinya positif hamil, Ciki malah mengaku tak sabar untuk segera melahirkan buah cintanya dengan Rezky Aditya. "Jujur, aku sudah enggak sabar nih menantikan kelahiran si buah hati," kata perempuan kelahiran Bogor itu.

Citra Kirana mengatakan dirinya memang sangat menyukai anak-anak. Saat mengetahui positif mengandung, Ciki pun tampak semangat mempersiapkan diri menjadi seorang ibu.

"Jadi banyak bertanya ke kakak atau teman yang sudah berpengalaman menjadi ibu. Karena kan belum berpengalaman mengasuh anak 24 jam sendiri. Jadi mempersiapkan diri dengan banyak cari tahu," pungkas Citra Kirana.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru