Putus dari Syifa Hadju, Achmad Megantara Tak Ingin Lagi Pacari Artis
Instagram
Selebriti

Achmad Megantara memiliki kriteria untuk pasangannya kelak. Pernah berpacaran dengan sesama artis, kini Megan lebih memilih ingin punya pasangan dari kalangan biasa.

WowKeren - Achmad Megantara sebelumnya pernah berpacaran dengan aktris cantik Syifa Hadju, namun hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan. Kini, pria 23 tahun itu diketahui masih betah menjomblo. Sampai saat ini ia tak dikabarkan tengah dekat dengan perempuan mana pun.

Bicara soal kriteria pasangan idaman, pemeran si Boy itu tak ingin muluk-muluk. Menurutnya yang terpenting datang dari kalangan non artis dan mampu membahagiakan hidupnya.

"Mungkin di saat umur segini. Ya kalau ngomongin yang terbaik, pengennya yang terbaik gitu, tapi kriteria gue bisa kehitung standar, cewek yang bisa ngurus gue, ngurus keluarga, ngurus anak. Terus yang bisa ngerti gue, terima apa adanya. Terus ya nggak neko-neko lah, biasa aja standar banget ya kriterianya," tutur Megan melansir dari detikhot.com, Senin (2/3)

Megan mengaku tak setuju kalau istrinya akan sibuk bekerja ketimbang mengurus dirinya. Megan lebih rela kalau nantinya dirinya yang bekerja untuk pasangan.


"Mungkin bukan kalangan artis karena gue juga agak susah ketika menerima istri gue yang kerja. Lebih baik gue yang banting tulang ketimbang dia ikutan kerja," kata Achmad Megantara.

Megan menjelaskan jika dengan istrinya berada di rumah, bukan berarti ia hanya bertugas untuk mengurus rumah. Ia masih tetap bisa melakukan apa pun yang disukainya asal bisa membagi waktu dengan keluarga.

"Bukan berati gue nyuruh di rumah ngurusin rumah, bukan. Tapi ya dia punya waktunya dia sendiri dia tau kapan buat keluarga, jadi kalau dia punya dunia sendiri atau dia punya usaha," imbuh Megan.

Saat ditanya soal kapan bakal menikah, Megan mengaku belum tahu. Di usianya yang masih cukup muda, ia ternyata sudah memikirkan arah ke sana (menikah). "Kayaknya takdir yang menentukan. Udah ada (pikiran ke sana) pengen udah ada, kalau umur gue belom ada, kayaknya Tuhan yang menakdirkan," tandas Megan sambil tertawa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait