Segera Melahirkan, Dukungan Kawan Dewi Sanca Malah Dapat Kecaman Pedas
Instagram
Selebriti

Dewi Sanca yang merupakan mantan personil Tiga Macan ini selalu menuai kontroversi perihal unggahan Instagram-nya. Namun kali ini, bukan Dewi yang mengunggah, melainkan seorang teman dan membuat para netizen kesal.

WowKeren - Dewi Sanca kembali jadi pembicaraan di media sosial. Bukan karena prestasi sebagai artis, melainkan sensasi foto yang tidak senonoh dan tampak vulgar.

Pendangdut berjuluk ratu ular itu membuat heboh media sosial. Lewat akun temannya, @kimhawt, Dewi terlihat tidak mengenakan busana di dalam bathtub bersama dengan seorang lelaki pada Sabtu (29/2).

"Saya sangat bangga dengan anda. Dalam waktu sebulan, anda akan menjadi ibu dari malaikat kecil yang Allah berikan kepada anda sebagai hadiah yang sempurna. Bahkan jika anda belum menikah, bayi itu masih merupakan hadiah dari tuhan. Sebuah mimpi dalam setiap tandus, anda mendapatkannya dengan mudah. Alhamdulillah...," tulis @kimhawt dalam bahasa inggris.

Segera Melahirkan, Dukungan Kawan Dewi Sanca Malah Dapat Kecaman Pedas

Instagram

Dengan tanpa busana, Dewi menutup bagian dadanya menggunakan satu tangan bersama lelaki yang berada di belakangnya. Sedangkan di dalam bathtub, tampak penuh dengan bunga-bunga yang menutupi bagian tubuh Dewi.


Aksi mantan personil Tiga Macan itu pun langsung menuai hujatan dari warganet. Banyak yang mengecam dan berkata bahwa hal itu menggelikan untuk dilihat. Bahkan ada yang menduga bahwa mereka sebenarnya adalah seorang lelaki alias banci.

"Bawa bawa nama Allah fotonya begini, heran cuy," tulis akun @ari******. "Kok jijik foto kaya gini bawa nama ALLAH," ucap akun @and*****. "Bawa² nama Allah situ sehat foto begituan," tambah akun @lad******. "Nenek siapa itu, tolong pakein baju donk, takut macuk angin," sahut akun @lil******.

"Ini dua2nya cowo ya?," kata akun @san*******. "Anjir cowok 22nya," ucap akun @xan*****. "Lekong yah Deseu...Alemongggg," sindir akun @arie******. "Banci," ujar akun @fat*******.

Tak hanya itu saja, teman Dewi pun juga memberikan informasi mengenai channel YouTube-nya. Ia mengatakan akan memberikan siaran eksklusif perihal persalinan yang akan dijalani oleh Dewi.

"Jangan lupa segera subscribe YouTube channel aku ya, buka aplikasi YouTube kalian dan search: Kim Hawt, karena proses persalinan @dewisancaratular akan ditayangkan secara exclusive hanya di channel aku dan ada 1 buah iPhone X bagi 1 subscriber yg beruntung, terima kasiiiiih," tutup teman Dewi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait