Kondisi Kesha Ratuliu Pasca Operasi, Ukuran Tumor Payudara Bikin Pacar Kaget
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Calon suami Kesha Ratuliu, Adhi Permana, tampak setia mendampingi dan terus memberikan dukungan. Dalam vlog, Adhi juga mengungkap soal jenis tumor yang ada di bagian payudara Kesha.

WowKeren - Kesha Ratuliu sempat menangis menjelang operasi pengangkatan tumor payudara. Hal ini diungkap sang tante, Mona Ratuliu.

Mona menyebut Kesha tegang karena baru pertama kali mengalami hal tersebut. Mona sempat meminta dukungan dari banyak pihak agar operasi Kesha berjalan lancar.

Lewat vlog, Kesha lantas membagikan momen persiapan menjelang operasi. Ia tampak ditemani tunangannya, Adhi Permana.

"Aku mulai masuk rumah sakit dari sehari sebelumnya. Sekarang aku mau ke bawah karena aku mau ke radiologi karena aku harus rontgen. Jujur aku baru pertama kali jadi baru tahu kalau harus rontgen. Bismillah, doain," kata Kesha. "Good luck," kata Adhi. "Takut, tapi takutnya ilang dikit karena banyak yang menemani," kata Kesha.


Adhi berusaha menyemangati Kesha. Teman-teman Kesha juga menggoda soal operasi. "Semoga lahirnya selamat, normal ya, kembar," goda teman Kesha disambut tawa pihak keluarga.

Video Kesha Ratuliu

"Keshanya udah masuk ke ruang operasi. Gua deg-degan sebenarnya. Semoga lancar, semoga diangkat penyakitnya," kata Adhi. "Semangat sayangku Kesha. Buat yang belum tahu, ada tumor di bagian payudara. InsyaAllah akan sembuh. Perasaan gua campur aduk. Yang gua tahu Kesha orangnya kuat banget. Jangan pernah ngerasa sendirian, karena banyak banget yang mendukung. Minta doanya."

Setelah proses operasi selama sejam, Adhi mengungkap soal tumor yang sudah diangkat. Pihak keluarga menyebut kalau ukuran tumor Kesha cukup besar. Adhi sempat tampak kaget dan khawatir. Untungnya, dokter menyebut kalau jenis tumor Kesha masih jinak.

"Ow bisa lihat," kata Adhi. "Gede ya, udah kelamaan dari dulu" seru pihak kerabat Kesha. "Jinak tapi," kata yang lainnya.

Adhi lantas memberitahu kalau proses operasi berjalan lancar. "Alhamdulillah lancar. Keshanya sudah sadar tapi masih lemas gitu," kata Adhi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru