Hyoyeon Pamerkan Apartemen Mewah dengan Pemandangan Fantastis, Kesuksesan SNSD Diakui
Selebriti

Apartemen Hyoyeon ini berupa penthouse yang berlokasi di New Songdo City, Incheon. Menempati lantai 60, penthouse miliknya memiliki pemandangan indah karena langsung menghadap ke laut.

WowKeren - Acara "Yurang Market" yang ditayangkan JTBC pada Minggu (1/3) menampilkan sejumlah selebriti yaitu Seo Jang Hoon dan penyanyi trot Jang Yoon Jung. Di sini, mereka mengunjungi apartemen Hyoyeon Girls' Generation.

Apartemen Hyoyeon ini berupa penthouse moderen yang berlokasi di New Songdo City, Incheon. Menempati lantai 60, penthouse milik Hyoyeon ini memiliki pemandangan indah karena langsung menghadap ke laut.

Hyoyeon membeli apartemen tersebut pada 2012 saat area perumahan tersebut masih dalam tahap pengembangan. Penthouse milik penyanyi kelahiran 1989 tersebut merupakan bagian dari kompleks apartemen Prugio dan memiliki 999 unit.

Hyoyeon pun mengajak mereka melihat-lihat bagian dalam apartemennya yang memiliki lantai marmer serta dapur mewah dan salon. Mengapresiasi indahnya rumah Hyoyeon, Seo Jang Hoon menjabat tangannya dan berkata, "Hyoyeon, kau sudah sukses." Apartemen mewah Hyoyeon ini pun mendapat banyak perhatian serta komentar dari netizen.

Hyoyeon Pamerkan Apartemen Mewah dengan Pemandangan Fantastis, Kesuksesan SNSD Diakui

Source: JTBC

"Aku senang dia hidup dengan baik. Dia mendapat begitu banyak komentar kebencian sendirian, meme-meme itu, ejekan... Penampilannya diejek tapi dia mengatasi semuanya dengan sikap positif. Dia pada dasarnya adalah Moon Heejun versi cewek di zaman kita. Aku sangat senang dan bersyukur atas kesuksesannya. Fighting, Hyoyeon!"


"Aku ingat Sunny mengatakan bahwa dia tidak khawatir tentang masa pensiunnya selama dia tidak menikah dengan pria yang salah... SNSD sangat luar biasa."

"Wow, kalau member SNSD yang paling tidak populer tinggal di rumah yang menyenangkan ini, bayangkan Yoona..."

"Hyoyeon dan Sunny beruntung jadi member SNSD."

"Dia beruntung karena bergabung dengan grup dengan member yang baik. Sunny, Hyoyeon atau Sooyoung tidak akan pernah berhasil kalau sendiri."

"SNSD berada di puncak selama hampir 10 tahun, akan aneh jika dia tidak menyimpan sebanyak ini. Bahkan Sunny tinggal di apartemen 3 miliar won dengan pemandangan Sungai Han."

"Semua member SNSD hidup dengan baik. Sudah 13 tahun sejak debut dan mereka berada di puncak begitu lama jadi tentu saja mereka akan hidup dengan baik sekarang. Bahkan Sunny tinggal di apartemen Trimage."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait