Ditinggal Nana Mirdad Liburan, Andrew White Nyaris Bikin Anak Kelaparan
Instagram
Selebriti

Andrew White harus mengasuh kedua anaknya tanpa sang istri yang saat ini tengah liburan di New Zealand. Mengaku kesusahan, Andrew bagikan tips untuk rawat anak ketika ditinggal istri.

WowKeren - Andrew White harus merawat kedua buah hatinya tanpa bantuan sang istri untuk beberapa waktu ke depan. Hal ini lantaran Nana tengah menikmati liburan di New Zealend bersama saudara perempuannya, Naysila Mirdad. Nana dan Naysila diketahui telah berangkat liburan dari seminggu yang lalu.

Nana dan Naysila pun tampak aktif membagikan momen-momen liburan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya terlihat menikmati perjalanan menjelajahi New Zealand dengan gaya sederhana ala backpacker. Dari beberapa foto yang diunggah keduanya, mereka nampak tengah berada di daerah Queenstown.

Berbanding terbalik dengan Nana Mirdad, sang suami di Tanah Air justru mulai merasa kewalahan akibat ditinggal istrinya. Andrew pun sedikit menceritakan pengalamannya ketika harus mengasuh anak seorang diri di media sosial. Andrew mengunggah sebuah foto dirinya bersama kedua orang anaknya tengah tersenyum ke arah kamera.


Dalam Caption Andrew menceritakan sebuah momen lucu saat dirinya lupa berbelanja sementara kedua buah hatinya sudah kelaparan. "Ooo Mama sedang istirahat dan berada dalam perjalanan yang seru ke New Zealand, Sementara di Bali... Anak: 'Paaaa.. Makan siangnya apa?' Papa: 'Emmmmmm (sadar kalau dia lupa untuk belanja ke supermarket) siapa yang mau ke pantai buat makan pizza dan es krim??!!' Anak: 'Yayyy! Ayo pergi'⁣," tulis Andrew dalam bahasa inggris.

Berangkat dari situ, Andrew pun memberikan tips untuk menjaga anak kepada para suami yang kurang pandai merawat buah hatinya. "Tips parenting no 82: harus selalu terlihat bahwa kamu tau apa yang kamu lakukan di depan anak-anakmu hahaha," imbuh Andrew masih dalam bahasa inggris. Andrew sambil bercanda menyarankan orang tua untuk selalu terlihat menguasai keadaan dan mengatasi semua masalah di depan anak agar mereka tidak merasa khawatir atau meragukan kemampuan ayahnya.

Nana Mirdad dan Andrew White adalah pasangan selebritis yang menikah pada 13 Mei 2006 silam. Dalam pernikahan ini sempat timbul perbedaan, karena Nana seorang Kristen Protestan sedangkan Andrew beragama Katolik. Tapi keduanya mampu mengatasi perbedaan tersebut dengan baik.

Selama menjalani kehidupan rumah tangga, pasangan ini hampir tidak pernah tersandung isu miring seputar pernikahan. Kini keduanya telah dikaruniai dua orang anak yang menggemaskan, yaitu Jason Deandra White (13) dan Sarah Deana White (8).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait