Tubuh Anjasmara Masih Bugar 'Ori' Bak Anak Muda, Apa Rahasianya?
Instagram/anjasmara
Selebriti

Meski sudah berkepala empat, Anjasmara hingga saat ini masih juga memiliki tubuh bugar yang begitu 'ori' layaknya anak-anak muda. Lantas apa rahasianya?

WowKeren - Penampilan Anjasmara saat ini kerap menjadi sorotan dari masyarakat Indonesia. Meskipun sudah jarang tampil di layar kaca, namun Anjasmara masih telihat begitu bugar dan awet muda. Padahal, usianya sudah menginjak 44 tahun.

Penampilan Anjasmara yang terlihat seperti anak muda ini sering ditunjukkan lewat postingannya di akun media sosial. Tak jarang, ia kerap menuai pujian dari warganet yang begitu terkagum-kagum dengan dirinya yang seolah tidak terlihat menua.

Aktor "Joshua Oh Joshua" ini lantas membocorkan rahasia pribadinya dapat selalu terlihat awet muda. Rupanya, tips dari Anjasmara begitu sederhana yaitu selalu menjalani kehidupan dengan bahagia tanpa banyak pikiran.

"Tipsnya hidup itu jangan dibikin susah, dinikmati aja, dijalani," kata Anjasmara ditemui di Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (29/2). "Sambil jangan lupa dirawat sebaik-baiknya apa yang sudah kita miliki."


Selain selalu menikmati hidup, suami Dian Nitami ini juga selalu melakukan perawatan wajah. Namun bukan perawatan wajah yang aneh-aneh, ia justru hanya rutin melakukan cuci muka, minym vitamin hingga olahraga secukupnya.

"Alhamdulilah sampai sekarang belum pernah yang aneh-aneh. Tanam benang belum pernah, suntik belum, alhamdulilah masih ori," beber Anjasmara. "Ya cuma cuci muka, sama olesin cream, terus minum vitamin, olahraga secukupnya, makan secukupnya."

Memiliki kesadaran tinggi terkait perawatan tubuh, Anjasmara turut merilis produk skincare yang bernama Asmaradana yang artinya adalah api cinta. Walau ia mengakui jika harga produk skincare miliknya cukup terjangkau, namun manfaat yang dihasilkan juga begitu tinggi dan tidak abal-abal.

Saya baru launching (merilis) produk skincare. Tujuannya pure (murni) karena pengin bikin sesuatu yang bermanfaat," jelas Anjasmara. "Kalau ditanya kenapa skincare, ya namanya pengin tampil segar, wajahnya cerah, ya harus dirawat. Karena dalam hidup kan kita sudah dikasih nikmat, tugas kita merawatnya."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru