Hongbin Minta Maaf Lagi Usai Ejek 4 Grup Terkenal, Diminta Keluar dari VIXX
Selebriti

Hongbin sempat meminta maaf pada siaran kedua tak lama setelah siaran pertama. Pemilik nama lengkap Lee Hongbin meminta maaf untuk yang kedua kalinya lewat postingan di Instagram.

WowKeren - Hongbin menggelar siaran live pada 29 Februari dan melontarkan ucapan kontroversial yang ditujukan kepada SHINee, INFINITE, EXO dan Red Velvet. Gara-gara ini, penyanyi kelahiran 1993 tersebut menuai banyak kritikan.

Hongbin sempat meminta maaf pada siaran kedua tak lama setelah siaran pertama. Pemilik nama lengkap Lee Hongbin meminta maaf untuk yang kedua kalinya lewat postingan di Instagram.

"Halo. Ini Lee Hong Bin (Hongbin). Aku dengan tulus meminta maaf kepada para artis dan penggemar mereka yang terluka oleh kata-kata dan tindakanku yang tidak pantas dari siaran live-ku sebelumnya.

"Aku juga meminta maaf kepada member dan penggemar VIXX karena membuat mereka khawatir. Tidak ada ruang untuk beralasan. Tidak peduli apa alasannya, aku telah bertindak sangat ceroboh dan tidak berpikir dalam-dalam.

"Aku sekali lagi menundukkan kepalaku meminta maaf kepada mereka yang kecewa padaku. Aku akan berhati-hati untuk memastikan bahwa hal seperti ini tidak terjadi lagi, dan aku akan merefleksikan diriku sendiri. Aku benar-benar minta maaf," tulis Hongbin.


Permintaan maaf kedua Hongbin via Instagram ini menuai banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Sebagian dari mereka meminta pelantun "Chained Up" itu untuk keluar saja dari grup.

"Keluar saja dari grup karena pada dasarnya kau sudah dikeluarkan dari industri selama sisa hidupmu. Kariermu sebagai idol sudah berakhir."

"Selalu member tidak terkenal yang akhirnya menyebabkan skandal untuk grup."

"Bagaimana bisa seorang idol yang gagal menilai karier idol yang sukses? Ini seperti seorang pria yang berperingkat 287/400 di kelas berbicara omong kosong tentang keterampilan belajar di pidato perpisahan."

"Dia seharusnya meminta maaf secara langsung pada member SHINee tapi sekali lagi, dia tidak akan berada dalam kekacauan ini jika dia memang sepintar itu..."

"Kariernya berakhir... Bagaimana mungkin seorang idol membenci sesama idol senior? Aku tahu siapa Taemin SHINee, tapi aku mendengar tentang orang ini untuk pertama kalinya, hahaha."

"Dia harus ke perawatan kecanduan alkohol. Bertingkah seperti ini adalah salah satu tanda awal dan ya, berhentilah streaming online. Kau akan berakhir dengan gugatan hukum kalau kau meneruskan ini."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait