8 Potret Perayaan Ulang Tahun Pertama Anak Momo Geisha, Mewah Bertema Karnaval
Instagram
Selebriti

Momo Geisha rayakan ulang tahun pertama putri semata wayangnya, Sheena Gabriella Aurora Samudra dengan mengusung tema karnaval yang sangat meriah. Digelar di Cemara Ballroom, Malang, Jawa Timur.

WowKeren - Momo Geisha dan sang suami, Nicola Reza baru saja merayakan ulang tahun anaknya. Gadis kecil bernama Sheena Gabriella Aurora Samudra ini telah resmi berusia satu tahun pada 28 Februari 2020. Tak tanggung-tanggung, Momo dan Reza menggelar pesta mewah bertemakan karnaval.

Sebagai orangtua, Momo ingin selalu memberikan yang terbaik untuk putri semata wayangnya. Di ulang tahun pertama anaknya itu, Momo dan suami mengadakan pesta yang meriah. Perayaan pertambahan usia bayi yang kerap disapa Briell itu digelar di Cemara Ballroom, Malang, Jawa Timur.


Sesuai dengan konsep, pesta ulang tahun Briell dimeriahkan dengan aksi dari para pemain sirkus. Tak hanya itu, Indra Bekti juga turut hadir memeriahkan acara sebagai pembawa acara. Momo dan sang putri pun kompak mengenakan dress berwarna merah muda.

Penasaran seperti apa kemeriahannya? Yuk, intip potret pesta ulang tahun anak Momo Geisha yang dirangkum dari berbagai sumber, Senin (2/3).

(wk/wahy)

1. Ini Dia Potret Momen Ulang Tahun Anak Momo Geisha


Ini Dia Potret Momen Ulang Tahun Anak Momo Geisha
Instagram

Momo dan sang suami tampak semringah menggendong Briell di atas panggung yang didekorasi dengan tema karnaval. Ornamen-ornamen sirkus yang berada di atas panggung semakin menambah lengkap suasana bak di tempat karnaval.

2. Anak Momo Geisha, Briell Tampil Bak Putri Kerajaan


Anak Momo Geisha, Briell Tampil Bak Putri Kerajaan
Instagram

Briell tampak lucu duduk memakai gaun merah muda bak putri raja. Di ulang tahunnya yang pertama ini, Briell dihadiahkan oleh kedua orangtuanya sebuah perayaan pesta yang meriah.

3. Terdapat Kue Berukuran Besar dengan Tema Karnaval


Terdapat Kue Berukuran Besar dengan Tema Karnaval
Instagram

Dalam pesta perayaan ulang tahun Briell terdapat penampakan kue berukuran sangat besar. Masih dengan konsep yang sama, kue ulang tahun bertingkat itu juga memiliki tema karnaval dengan hiasan colorful yang lucu. Dalam foto tersebut, tampak Momo beserta keluarganya tengah meniup kue ulang tahun tersebut.

4. Potret Momo Saat Mencoba Memotong Kue Ulang Tahun


Potret Momo Saat Mencoba Memotong Kue Ulang Tahun
Instagram

Setelah acar tiup lilin, tiba saatnya kue bertingkat itu dipotong. Momo yang membawa pisau berukuran tak kalah besar, tampak bahagia saat berhasil memotong kue tersebut secara simbolis.

5. Tawa Bahagia Terpancar di Wajah Momo, Sang Suami, dan Anaknya


Tawa Bahagia Terpancar di Wajah Momo, Sang Suami, dan Anaknya
Instagram

Momo tampil seragam dan anggun dengan sang putri menggunakan kostum berwarna merah muda. Momo, sang suami, beserta anaknya tampak sangat bahagia dengan tawa yang selalu menghiasi wajah mereka.

6. Momo Lakukan Pemotretan dengan Briell Memakai Kostum Merah Ala Pesulap


Momo Lakukan Pemotretan dengan Briell Memakai Kostum Merah Ala Pesulap
Instagram

Selain kostum merah jambu yang dikenakan Momo dan Briell dalam pesta ulang tahun, mereka berdua juga sempat melakukan pemotretan sebelum hari H. Momo dan sang anak tampil cantik dan lucu memakai kostum karnaval berwarna merah lengkap dengan topinya.

7. Salah Satu Momen Saat Pertunjukan Sirkus Berlangsung


Salah Satu Momen Saat Pertunjukan Sirkus Berlangsung
Instagram

Pesta perayaan ulang tahun tersebut semakin meriah dengan adanya pertunjukkan tari dari para pemain sirkus profesional. Para tamu undangan sangat menikmati pertunjukkan tersebut.

8. Indra Bekti Juga Hadir Memeriahkan Sebagai Pembawa Acara


 Indra Bekti Juga Hadir Memeriahkan Sebagai Pembawa Acara
Instagram

Pesta tampak semakin meriah dan pecah dengan hadirnya Indra Bekti sebagai MC acara tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru