Gaya Sehari-Hari Suzy Disorot, Biasa Saja Tapi Ini yang Disebut Bikin Menarik
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti gaya sehari-hari Suzy. Postingan tersebut memuat foto-foto OOTD bintang serial 'Vagabond' itu yang diunggahnya di Instagram.

WowKeren - Kecantikan Suzy sudah dikagumi banyak orang sejak awal dirinya debut sebagai personel miss A. Kini setelah berkarier di bidang akting, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut justru makin cantik saja seiring dengan bertambahnya usianya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti gaya sehari-hari Suzy. Postingan tersebut memuat foto-foto OOTD bintang serial "Vagabond" itu yang selama ini diunggahnya di Instagram.

Gaya Sehari-Hari Suzy Disorot, Biasa Saja Tapi Ini yang Disebut Bikin Menarik

Source: Pann

Suzy memadukan beragam busana mulai celana jins dan blus, kemeja atau kaus oblong hingga kaus oblong yang ditumpuk dengan dress. Salah satu foto juga menampilkan pelantun "Only You" itu dalam balutan kemeja lengan panjang dan rok panjang.


Gaya sehari-hari Suzy ini rupanya menjadi perhatian banyak netizen serta menuai komentar dari mereka. Sebagian netizen berpendapat kalau gaya Suzy terkesan biasa-biasa, namun jadi menarik karena wajahnya yang cantik.

Gaya Sehari-Hari Suzy Disorot, Biasa Saja Tapi Ini yang Disebut Bikin Menarik

Source: Pann

"Memang benar bahwa wajah itu melengkapi gaya tapi dia memadukan item dan warna dengan baik. Dia lumayan jago dalam gaya dandan-tapi-tidak dandan," komentar netizen. "Siapa bilang Suzy punya bodi besar?" kata netizen lainnya.

"Dia tidak bisa dandan karena bodinya besar. Dia tidak terlalu bagus dalam berpakaian," ujar netizen. "Dia benar-benar dandan biasa-biasa saja tapi dia cantik sekali," komentar yang lain. "Aku seseorang yang berpikir Suzy cantik saat aku semakin tua. Aku benar-benar iri, terutama dengan auranya yang alami dan polos," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait