Foto Lawas Jun Ji Hyun Berbaju Ketat Mendadak Viral, Bodi Seksi Bikin Melongo
Selebriti

Baru-baru ini, beberapa foto Jun Ji Hyun yang diambil penggemar dari sekitar 10 tahun yang lalu beredar secara online. Netizen langsung menyoroti bodi seksinya dalam foto.

WowKeren - Jun Ji Hyun menjadi perbincangan netizen di komunitas online. Pemicunya adalah sejumlah foto lawas yang beredar di internet.

Baru-baru ini, beberapa foto Jun Ji Hyun yang diambil penggemar dari sekitar 10 tahun yang lalu beredar secara online. Foto-foto menunjukkan Jun Ji Hyun dengan percaya diri berjalan di jalan dengan atasan ketat, celana pendek, sandal tumit tinggi dan tas clutch.

Dalam foto-foto itu, Jun Ji Hyun memamerkan badannya yang kurus tapi melengkung serta kaki dan lengan yang panjang. Meskipun tidak berpose untuk kamera, ia secara mengejutkan berhasil terlihat sempurna dalam segala hal.

Foto Jun Ji Hyun Berbaju Ketat 10 Tahun Lalu Viral, Bodi Seksi Bikin Melongo

Source: SBS Star


Dikatakan bahwa foto diambil ketika Jun Ji Hyun sedang syuting iklan di luar ruangan. Begitu melihat foto-foto ini, banyak orang meninggalkan komentar tentang seberapa legendaris penampilan bintang drama "Legend of the Blue Sea" tersebut.

"Wow, dia legendaris saat itu! Dan sekarang dia masih legendaris!" komentar netizen. "Tidak ada yang bisa mengalahkan Jun Ji Hyun. Dia memang dilahirkan untuk menjadi bintang!" tambah netizen lain. "Ini gila. Dia memiliki kecantikan dan juga tubuh seksi. Luar biasa," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jun Ji Hyun baru-baru ini menjadi sorotan publik di tengah merebaknya wabah virus Corona di Korsel. Dikenal sebagai aktris papan atas dan berpenghasilan besar, ia menuai komentar miring karena belum memberikan donasi untuk mengatasi virus Corona.

Seolah menjawab cibiran publik, Jun Ji Hyun langsung bergerak dan memberikan donasi. Tak tanggung-tanggung, aktris yang pernah beradu akting dengan Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho itu memberikan donasi sebanyak 100 juta won (sekitar Rp 1,19 miliar).

Seperti diketahui, Korea Selatan menjadi negara kedua dengan kasus Corona terbanyak setelah Tiongkok. Laporan terbaru menyebutkan ada 4.335 kasus dengan 22 korban jiwa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait