Hongbin VIXX Teler dan Ejek 4 Grup Populer, Maknae Hyuk Ternyata Pernah Beri Peringatan Ini
Selebriti

Sehubungan dengan kontroversi ini, siaran langsung Hongbin dari tahun lalu telah muncul kembali. Ia pernah live sambil mabuk, tapi segera dihentikan Hyuk yang tiba-tiba muncul.

WowKeren - Hongbin VIXX tersandung kontroversi menyusul siaran langsung yang diadakannya baru-baru ini. Ia melakukan siaran sambil mabuk berat dan mengejek lagu hingga koreografi dari grup-grup terkenal seperti SHINee, EXO, Infinite dan Red Velvet.

Sehubungan dengan kontroversi ini, siaran langsung Hongbin dari tahun lalu telah muncul kembali. Dalam siaran tersebut, idol kelahiran 1993 itu dapat didengar berbicara dengan penggemar dan terdengar sedikit kesal atas sesuatu.

"Apakah ini lucu? Kau bisa tertawa kalau mau. Pergi dan katakan, 'Bung, pria ini sudah ternoda sekarang.' Tapi maaf. Tidak peduli seberapa banyak kau mengejekku. Aku berbeda. Aku lebih berpengalaman," tuturnya.

Kemudian, di latar belakang, member termuda VIXX, Hyuk dapat didengar memasuki ruangan, mengatakan, "Oke. Aku di sini dari komite 'Hentikan Hongbin Dari Memalukan Dirinya'."

Percakapan berlanjut, dengan Hyuk mencoba untuk berbicara Hongbin dan meyakinkan dia untuk mengakhiri siaran langsungnya. Beriku ini adalah percakapan mereka saat itu.

Hongbin: Kau sialan, haha!

Hyuk: Panitia 'Stop Hongbin Dari Memalukan Sendiri' ingin tahu apakah kau masih baik-baik saja untuk melanjutkan siaran langsung ini?

Hongbin: Ya, ya.

Hyuk: Atau, maksudku, aku bisa membantumu sedikit sekarang.

Hongbin: Kau ingin bertanya kepadaku beberapa pertanyaan?

Hyuk: Oh, tidak, tidak.

Hongbin: Ayo, bicara padaku.

Hyuk: Aku di sini karena beberapa keluhan telah diajukan.

Hongbin: Apakah kau mendapat banyak keluhan?


Hyuk dapat didengar dengan lembut berbicara pada Hongbin agar tidak "melakukan hal-hal yang akan disesalinya nanti". Akhirnya, Hongbin menyerah dan bertanya kepada Hyuk apakah ia akan terus menjadi komite "Hentikan Hongbin Dari Memalukan Sendiri", bahkan ketika mereka pindah dan menjauh dari satu sama lain.

Hyuk: Apa yang kau katakan, haruskah aku membantumu menyelesaikan hal-hal di sini? Aku melihat bahwa kau telah berbicara cukup jujur. Tapi aku khawatir kau akan menyesalinya nanti.

Hongbin: Kita semua akan menyesalinya nanti, kau tahu!

Hyuk: Ya, tapi aku merasa kau secara spesifik akan sangat menyesali ini besok.

Hongbin: Tapi aku hanya berbicara tentang bagaimana aku berurusan dengan kehidupan.

Hyuk: Aku tahu. Tentu saja aku tahu. Tapi aku minta maaf, ini terlalu lucu dan aku benar-benar khawatir kau akan bangun besok dan benar-benar menyesalinya.

Hongbin: Baik, baik, baik. Apakah kau akan tetap menjadi komite bahkan ketika aku pindah? Akankah kau datang saat aku dalam masalah?

Hyuk: Tentu saja aku akan.

Hongbin: Tolong. Ayo bantu aku jika aku mendapat masalah, oke?

Hyuk: Aku akan datang sebelum kau mendapat masalah.

Hongbin: Jadi, kau akan datang ketika aku dalam kesulitan?

Hyuk: Tentu saja.

Hyuk kemudian menambahkan bahwa Hongbin akan "berterima kasih padanya nanti". "Suatu hari, aku tahu kau akan menghargai ini dan menjadi seperti, 'Terima kasih telah menghentikan hyung-mu dari membuat sejarah yang memalukan'," ujarnya.

Sementara itu, Hongbin dan Jellyfish Entertainment telah menyampaikan permintaan maaf mereka yang tulus atas siaran langsung kontroversial yang diadakannya baru-baru ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait