Park Seo Joon Komentari Aksi Panggung BTS di MMA 2019, Pamer Dapat Bocoran Ini dari V
Selebriti

Video baru yang dibagikan Park Seo Joon berisi cuplikan kehadirannya di ajang penghargaan akhir tahun lalu, termasuk penampilannya sebagai presenter di Melon Music Awards 2019.

WowKeren - Park Seo Joon membagikan video baru di saluran YouTube resminya, "Record PARK's". Video yang dibagikannya hari ini, Senin (2/3), berisi cuplikan kehadirannya di ajang penghargaan akhir tahun lalu.

Salah satu penghargaan di mana Park Seo Joon diundang menjadi presenter adalah Melon Music Awards 2019 yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 30 November. Bintang drama "Why Secretary Kim?" itu mempersembahkan Daesang untuk Artist of the Year yang diterima BTS (Bangtan Boys).

Video menunjukkan bagaimana Park Seo Joon tidak ingin ketinggalan untuk melihat aksi panggung spektakuler BTS. Meski hanya bisa menyaksikan melalui layar televisi di belakang panggung, ia terlihat takjub.


Sambil menonton, Park Seo Joon mengatakan bahwa sebelumnya ia telah diberi bocoran oleh V tentang penampilan BTS. "Aku penasaran dengan adegan berikutnya," ujar aktor kelahiran 1988 itu.

"Itu menampilkan kuda-kuda. Ada kuda-kuda yang tampil di panggung. Itulah adegan berikutnya. Adegan 'Dionysus' (lagu BTS). Akan ada kuil juga kan?" ungkapnya sambil mengobrol dengan staf.

"Mereka merekamnya lebih dulu, aku dikirimi foto-fotonya. Awalnya kupikir aku salah lihat. Ada empat kuda. 'Hah?'" lanjut Park Seo Joon.

Ia kemudian menjelaskan pada staf bahwa aksi panggung yang ditunjukkan melalui siaran telah direkam. Namun member-member BTS masih tampil di panggung secara langsung. Park Seo Joon juga mengenang masa-masa ketika ia masih menjadi MC "Music Bank" KBS.

Video kemudian menunjukkan momen ketika Park Seo Joon menganugerahkan Daesang kepada BTS. Sayangnya video direkam dari jauh sehingga penggemar tidak bisa melihat interaksinya dengan V.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru