Andika Eks Kangen Band Bikin Geger Foto Bareng Danilla Riyadi, Netizen: Babang Tamvan Semakin Tamvan
Instagram
Selebriti

Danilla Riyadi memamerkan foto bersama Andika yang membuat netizen heboh bukan main. Dalam tulisannya, penyanyi indie ini mendapat banyak pelajaran dari Andika.

WowKeren - Nama Danilla Riyadi tentu tak asing bagi penikmat musik indie. Tahun 2019 lalu Danilla juga mengawali debutnya dalam film "Pretty Boys" bersama Desta dan Vincent Rompies.

Namun kali ini unggahan Instagram Danilla pada Minggu (2/3) sukses menggegerkan netizen. Dara cantik berusia 30 tahun itu berfoto bersama Andika mantan vokalis Kangen Band.

Dalam foto, pria yang akrab disapa Babang Tamvan itu mengenakan kaus warna hitam sambil mengacungkan jempol. Sementara Danilla nampak tersenyum lebar mengenakan atasan hitam tanpa lengan.

Pelantun lagu "Senja di Ambang Pilu" itu mengaku mendapat banyak pelajaran dari Andika. "Wejangan malam by @babang_andikamahesa to the max!" tulis Danilla singkat di keterangan unggahannya.


Andhika eks Kangen Band Bareng Danilla Riyadi

Instagram

Sontak unggahan Danilla langsung ramai dikomentari warganet. Bahkan tak sedikit netizen merasa iri hingga "cemburu" melihat kedekatan Danilla dengan Andika. Ada juga netizen yang berkomentar kocak menyebut keduanya cocok dan serasi.

"Cocok banget besok nikah," tulis akun @ilham***. "Yang tadi nya pada ngata2in babang tamvan, gue yakin skrg sok pada respect.." sambung akun @bani***. "Semoga samawa," kata akun @fari***. "Wah cici bisa bisa tersepona sm babang tamvan lho," seru akun @intan***. "Cocok bgt antara dunia dan akhirat," komentar akun @muhamad***. "Wih bibing timvin menang banyak," sambung akun @hendra

"Babang tamvan semakin tamvan," imbuh akun @pik***. "Langgeng samawa ya kalian serasi...." sahut akun @diva***. "Kalah saing gua," seru akun @ahmad***. "Yaolo neng danila pto ama babang tamvan," kata akun @sesse***. "Longlast cii," sahut akun @dim***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait