Hadirkan DAY6 Dan Baek Yerin, Konser 88Rising 'Head In The Clouds Jakarta' Ditunda Karena Corona
Musik

Karena banyak desakan dari penonton Indonesia, pihak 88Rising akhirnya memutuskan untuk menunda konser tersebut karena alasan keamanan dan kesehatan terkait virus corona.

WowKeren - Wabah virus corona makin hari makin meresahkan banyak orang. Wabah ini bahkan kemarin, Senin (2/3) dikonfirmasi telah masuk di Indonesia. Hal ini tentu membuat banyak warga Indonesia panik dan membatasi aktivitas mereka yang melibatkan banyak orang atau kelompok.

Salah satu label musik Amerika, 88Rising diketahui akan menggelar konser musik mereka di Jakarta pada 7 Maret di JIExpo Kemayoran. Konser ini menghadirkan berbagai musisi dari berbagai negara termasuk Korea. DAY6 dan Baek Yerin dikonfirmasi menjadi salah satu penampil dalam konser tersebut.

Namun karena banyak desakan dari penonton Indonesia, pihak 88Rising akhirnya memutuskan untuk menunda konser tersebut karena alasan keamanan dan kesehatan. Hal ini diumumkan melalui akun media sosial resmi 88Rising pada kemarin, Senin (2/3).

Hadirkan DAY6 Dan Baek Yerin, Konser 88Rising \'Head In The Clouds Jakarta\' Ditunda Karena Corona

Twitter

"Kepada seluruh keluarga Jakarta, setelah pertimbangan serius dan penyesalan mendalam, karena situasi virus corona baru-baru ini kami menunda Head in the Clouds Jakarta.


Kesehatan dan keselamatan dari masyarakat Indonesia dan keluarga penggemar 88rising kami, musisi, dan tim yang bepergian dari seluruh dunia adalah prioritas nomor satu kami,

Terima kasih banyak atas pengertian kalian! Kami amat mencintai kalian dan kami mengerahkan jiwa dan perasaan kami kepada acara menakjubkan ini, kepercayaan yang kami akan bawa lewat Head In The Clouds akan segera kembali."

Konser ini sendiri merupakan edisi ketiga bagi label Amerika tersebut. Konser ini sebelumnya akan dimeriahkan oleh Rich Brian (dulu Rich Chigga), NIKI, Joji, Higher Brothers, DAY6, Dumbfoundead, August08, Stephanie Poetri, Phum Viphurit, Baek Yerin, Dipha Barus dan RAN.

Solois Korea, Kim Chung Ha sebelumnya juga dikonfirmasi untuk tampil dalam konser ini. Namun pelantun "Snapping" ini membatalkan kedatangannya pasca 2 orang staf agensinya dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Pihak MNH Entertainment juga menegaskan bahwa seluruh staf yang berinteraksi telah dites dan dinyatakan negatif. Kim Chung Ha sendiri juga telah dites dan hasilnya menunjukkan bahwa mantan member IOI itu juga bebas virus corona.

Namun, demi keselamatan banyak orang. mereka termasuk Kim Chung Ha akan melakukan isolasi diri seperti yang diminta oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea. Tak hanya itu, semua kegiatan Chung Ha juga sementara dibatalkan termasuk penampilan Chung Ha di konser 88Rising "Head In The Clouds Jakarta".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel