Tinggal di Depok, Ayu Ting Ting Panik Soal Korban Corona Banjir Reaksi Julid
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mengungkap kekhawatiran soal terkuaknya kabar pasien asal Depok yang tertular virus Corona. Sayangnya wawancara Ayu terkait dua pasien Corona itu malah menuai reaksi sinis.

WowKeren - Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang tinggal di Depok. Karena itu, ia mengungkap rasa kaget mendengar kabar soal kasus Corona pertama di Indonesia terjadi di Depok.

Saat ditanya wartawan, ibu satu anak itu tampak panik. Ia jadi ingin tahu soal detil virus Corona dan cara penularannya.

"Serem juga. Sempat dengar tadi. Maksudnya, gimana ya," kata Ayu. "Iyalah (khawatir). Tadi sempat dengar kaget juga, maksudnya, ya, bismillah sajalah yang penting lebih hati-hati, lebih safety saja."

Ayu mengaku berusaha untuk tetap menjaga kesehatan. Ia berharap virus Corona tak akan sampai menyebar ke wilayah lainnya.

"Kaget saja, cuma katanya orangnya sudah diisolasi. Ya, mudah-mudahan saja enggak ada lagi deh. Duh seram juga," sambungnya. Kalau sudah kayak gini harus sering pakai masker. Ya, kondisi tubuh harus semuanya sehat. Enggak boleh ada yang sakit, vitamin, minum air putih, olahraga."

Sementara itu, reaksi Ayu rupanya menuai reaksi sinis dari netizen. Menurut netter, pernyataan Ayu tak akan bisa membuat virus Corona lenyap begitu saja.


"Penting banget, kalau dia kaget emangnya virus Corona bakal balik ke Wuhan," sindir netter. "Semua orang juga kaget,,napa cuma ayu yang ditanyain...aku juga doong," canda netizen.

Reaksi Netter

Sumber: Instagram

"Gak sekalian bikin berita ayah Ojak kaget ada Corona," kata netter. "Emangnya kalau dia kaget bisa jadi anti virus?" sindir netter.

Sebelumnya, Presiden Jokowi sudah resmi mengumumkan ada dua WNI di Indonesia yang tertular virus Corona. Dua WNI ibu dan anak itu tertular dari WN Jepang yang sempat datang ke Indonesia. Petaka itu bermula ketika sang wanita berdansa dengan WN Jepang yang ternyata positif Corona.

"Jadi dia (pasien berusia 31 tahun) guru dansa dan dia berdansa dengan teman dekatnya itu (WN Jepang, red)," kata Menkes Terawan Agus Putranto dalam jumpa pers di RSPI Sulianto Saroso, Jakarta Utara, Senin (2/3/2020). "Tanggal 28 ditelepon sama temen dansanya itu, temen deketnya itu bahwa dia di Malaysia dirawat orang Jepang-nya tadi dengan Corona positif."

Yang mengejutkan penularan itu terjadi bukan di Depok melainkan Jakarta yakni di Paloma Bistro, Menteng, Jakarta Pusat. "Jadi kita mengimbau kepada masyarakat juga, untuk satu, jangan bepergian ke lokasi-lokasi yang sudah dinyatakan sebagai tempat yang terjangkiti (virus corona), hindari tempat itu," saran Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru