Dibuang Sang Ayah, Akting Antagonis Ahn Bo Hyun di 'Itaewon Class' Banjir Pujian
Official JTBC
TV

Ahn Bo Hyun memerankan karakter Jang Geun Won, cowok yang menabrak ayah Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) namun dengan jahatnya melimpahkan kesalahan pada orang lain.

WowKeren - "Itaewon Class" penayangan pekan lalu berhasil menampilkan plot twist mengejutkan. Jo Yi Seo (Kim Da Mi) berhasil merekam ucapan Jang Geun Won (Ahn Bo Hyun) yang membongkar kejahatannya menabrak ayah Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) hingga tewas dan menyalahkan orang lain.

Rekaman itu pun akhirnya disebarkan sang selebgram cantik dan investigasi kasus kematian ayah Park Sae Ro Yi dibuka kembali. Presiden Jang Ga, Jang Dae Hee (Yoo Jae Myung) sendiri kukuh tidak ingin memecat anaknya dari kantor.

Yang menarik, Presiden Jang Ga ternyata menjebak Park Sae Ro Yi cs. Saat hendak diadakan rapat pemegang saham untuk menurunkan jabatan Jang Dae Hee, pria kejam itu justru membuang Jang Geun Won dengan mengakui semua kejahatan sang anak.

Jang Geun Won yang menyadari dibuang ayahnya sendiri tampak menangis di hadapan awak media. Pria itu pada akhirnya dihukum beberapa tahun mendekam di penjara atas perbuatannya.

Dibuang Sang Ayah, Akting Antagonis Ahn Bo Hyun di \'Itaewon Class\' Banjir Pujian

Source: Naver


Akting Ahn Bo Hyun ketika menangis "Itaewon Class" sukses mencuri perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian bahkan menyebut akting Ahn Bo Hyun lah yang membuat episode ke-10 drama JTBC itu jadi luar biasa meskipun ia adalah karakter antagonis.

"Jang Geun Won melakukan segalanya di episode hari ini."

"Wow aktor Ahn Bo Hyun benar-benar bagus akting ekspresi wajahnya tapi saat air matanya jatuh di episode hari ini, dia terlihat seperti pria yang sangat menyedihkan."

"Adegan menangis Jang Geun Won saat dikerubungi junrnalis. Kurasa itu adalah adegan dari semua yang ada di 'Itaewon Class' ketika bunga aktingnya paling mekar, luar biasa."

"Aku akan mengingat nama Ahn Bo Hyun yang berperan sebagai Jang Geun Won. Dia sangat bagus akting. Dia tumbuh dengan belajar hal-hal buruk dari ayahnya yang menakutkan, dia tidak bisa menyedihkan tapi kadang semua hal dari dirinya adalah sampah, aktingnya sungguh seperti Jang Geun Won itu sendiri."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru