Agnez Mo Kepergok Jalan Bareng Raphael Maitimo Gara-Gara Video Tik Tok Netizen
Selebriti

Agnes Monica baru-baru ini kembali kepergok menghabiskan waktu bersama Raphael Maitimo di sebuah pusat perbelanjaan. Hal tersebut diketahui dari video Tik Tok seorang netizen.

WowKeren - Selain karier di industri musik, persoalan soal asmara penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo memang selalu berhasil menarik perhatian. Lantas baru-baru ini santer dikabarkan bahwa Agnez sedang menjalin hubungan dekat dengan pesepak bola Raphael Maitimo yang pernah bermain di klub Persib Bandung.

Isu kedekatan Agnes dan Raphael mulai terungkap usai keduanya kepergok makan malam bersama dengan pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim, di salah satu restoran. Dalam foto tersebut, keduanya tampak duduk berdampingan.


Lebih lanjut, baru-baru ini warganet kembali dihebohkan dengan kedekatan mereka berdua. Bermula dari seorang netizen yang bermain Tik Tok di sebuah pusat perbelanjaan.

Dalam video tersebut tiba-tiba saja terlihat sosok Agnez yang memakai setelan jas berwarna putih berjalan di belakang netizen yang sedang bermain Tik Tok. Tak sendirian, dalam kesempatan tersebut penyanyi multi talenta terlihat mengobrol dengan seorang pria sambil berjalan bersama.

Agnez Mo Kepergok Jalan Bareng Raphael Maitimo Gara-Gara Video Tik Tok Netizen

Instagram

Kendati demikian, kini video Tik Tok tersebut telah menyebar di media sosial dan dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Netizen lantas ramai memberikan tanggapan mereka di kolom komentar terkait video ini.

Rupanya banyak dari netizen yang yakin bahwa pria yang sedang bersama Agnez adalah Raphael Maitimo. Bentuk potongan rambut hingga postur tubuhnya tampak begitu jelas bahwa Agnez sedang menghabiskan waktu bersama Raphael Maitimo di pusat perbelanjaan.

Bru liat di tiktok dan komenannya rata2 bentar lagi viral nih, eh beneran donggg skrng udh ada di ig,” komentar seorang netter. “Waduhh agnes mo sama Maitimo…,” sahut netter yang lain. “GNEZ MO x RAPHAEL MAITIMO,” timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts