Judika Nyanyikan Lagu 'Tak Mungkin Bersama' Hingga Bunga Citra Lestari Nangis
Instagram/jud1ka
Musik
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Bunga Citra Lestari kembali tampil menjadi juri 'Indonesian Idol' setelah Ashraf Sinclair wafat. Judika pun menyanyikan lagu barunya yang bertajuk 'Tak Mungkin Bersama' untuk BCL.

WowKeren - Sudah genap dua minggu Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung pada 18 Februari lalu. Meski masih merasakan duka mendalam sepeninggal sang suami, Bunga Citra Lestari berusaha bangkit dan kembali beraktivitas seperti biasa.

Bahkan penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut sudah kembali manggung di konser maupun menjadi juri ajang pencarian bakat. Saat malam Result & Reunion "Indonesian Idol" musim ke-10 pada Senin (2/3), Judika membawakan lagu barunya yang bertajuk "Tak Mungkin Bersama".

Rupanya lagu "Tak Mungkin Bersama" yang dibawakan Judika membuat BCL merasa terharu dan tak kuasa menahan ari mata. Penyanyi berusia 36 tahun tersebut pun berdiri dan memberikan tepuk tangan untuk Judika. Usai bernyanyi, Judika pun mengatakan bahwa BCL adalah sosok wanita yang sangat kuat.

"Boleh tepuk tangan buat Unge (sapaan akrab BCL). Satu orang yang sangat mengajarkan saya banyak hal, wanita yang sangat kuat dan sangat profesional dan layak jadi idola di Indonesia," ucap Judika. "Dan menjadi panutan bagi semua orang. Tetap kuat, kita semua support Unge."


Photo-INFO

Instagram

Akan tetapi, aksi Judika yang membuat BCL kembali menangis berkat nyanyiannya justru menuai kritikan dari netizen. Mereka merasa kasihan dengan BCL yang terus-terusan dibuat menangis di saat ia berusaha tegar menghadapi cobaan.

"Haduu. udh tau hati dia masi rapuh , tp malah di bikin makin melowwww make di nyanyiin judika . ckcck , udh ah kasihan tauuu ... sedihhh trs," komentar akun @lov*****u_v. "Kesannya kayak ga ngehargai perasaan kak unge, udh berusaha tegar buat dateng eh malah kayak gitu. Ikut nangis," sahut akun @adin****izah.

"Aku kurang setuju kenapa harus ada lagu yg udah jelas2 bakal bikin unge sedih, harusnya justru dikuatkan didukung, org lagi rapuh loh..." kritik akun @ra*****23. "Malah mengeksploitasi kesedihan orang.. Nggak banget deh.." imbuh akun @arif*****tian. "Udh dong jgn bikin kak unge bersedih lagi," seru akun @to****ri.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts