Waspada Virus Corona, Dul Jaelani: Jaga Pola Hidup dan Jangan Kebanyakan Galau
Instagram
Selebriti
Wabah Virus Corona

Dul Jaelani mengaku khawatir setelah tahu ada dua WNI yang positif terjangkit Corona. Ia pun membagikan tips pola hidup sehat agar terhindar dari virus Covid-19 ini.

WowKeren - Virus Corona saat ini dikabarkan sudah mulai masuk ke Indonesia. Dua warga asal Depok, Jawa Barat diumumkan oleh Kemenkes positif terjangkit Corona. Saat ini, mereka masih menjalani perawatan khusus di RS Pusat Infeksi Sulianti Saroso, Jakarta.

Berita buruk ini tentu membuat sebagian besar masyarakat Indonesia menjadi panik dan khawatir. Penyebaran virus Corona yang kian hari semakin meningkat, membuat para warga mulai waspada berusaha melakukan pencegahan. Dul Jaelani misalnya, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengingatkan untuk terus menjaga kesehatan.


"Ya khawatir sih khawatir ya. Mengingatkan kita semua untuk jaga kesehatan, jaga pola hidup, waspada. Sekarang juga lagi perpindahan musim hujan ke panas dan juga mungkin karena global warming," kata Dul Jaelani melansir Kapanlagi.com, Selasa (3/3).

Bahkan, ketika terserang flu belum lama ini, Dul mengaku khawatir dan takut. "Saya juga flu terus sempet khawatir aduh jangan-jangan Corona, naudzubilla minzalik," sambungnya.

Dul mengaku jika ia terus mengikuti perkembangan dari Virus Covid-19 ini. Dengan begini, setidaknya ia bisa tahu kabar terbaru dari penyebaran virus yang sampai sekarang masih belum ditemukan obatnya ini. "Cuma ya harus waspada, saya selalu mengikuti perkembangan virus Corona dan pencegahannya kayak gimana," ujar Dul.

Lebih lanjut, Dul membagikan tips untuk mengantisipasi virus Corona. Laki-laki 19 tahun ini menyarankan untuk meminum vitamin, jaga pola istirahat dan makan sebagai bentuk antisipasi. "Minum vitamin tiap hari, jaga pola makan, pola tidur, asupan diatur. Itu yang paling penting," imbuh Dul.

Masuknya virus Corona ke Indonesia ini, dianggap sebagai momok menakutkan bagi masyarakat Indonesia. Bahkan beberapa orang menyarankan untuk ke luar negeri sementara waktu demi menghindari penyakit ini. Namun, bagi Dul hal itu dirasa tak perlu. Dengan menjaga pola hidup yang sehat saja sudah cukup mengantisipasi.

Selain menjaga pola hidup sehat, kondisi tubuh yang tidak fit juga terkadang dipengaruhi oleh pikiran. Dul pun menyarankan untuk jangan terlalu banyak galau karena akan memengaruhi kondisi tubuh. "Aku sih belum ada pikiran ke luar negeri ya. Cukup waspada aja perbaiki pola hidup, dan jangan sering sering galau," paparnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts