IU Dapat Dukungan Penuh Usai Dikabarkan Kembali Jadi Model Iklan Soju
Selebriti

IU dan Chamisul mengakhiri kontrak pada Desember 2018. Senin (2/3), akun Instagram resmi membagikan postingan yang membuat netizen menduga kalau IU akan kembali menjadi model iklan.

WowKeren - Dengan popularitas yang dimilikinya, tak heran kalau IU menjadi incaran banyak brand terkenal untuk menjadi model iklan. Sebelum ini, pelantun "Love Poem" tersebut pernah dikontrak brand soju Chamisul sebagai model iklan selama 4 tahun.

IU dan Chamisul mengakhiri kerja sama mereka pada Desember 2018. Setelah IU, Chamisul sempat menggandeng Irene Red Velvet sebagai model iklan di mana pelantun "Psycho" itu sempat menjadi perhatian lewat iklan Chamisul yang dibintanginya.

Senin (2/3), akun Instagram resmi Chamisul membagikan postingan yang membuat netizen menduga kalau IU akan kembali menjadi model iklan. Postingan tersebut berupa foto lima bunga warna biru dengan latar belakang putih dan biru.


"OOO kembali. D-2," tulis Chamisul pada caption postingan, di mana kata "Blooming" yang merupakan judul salah satu lagu IU juga turut disertakan. Menduga kalau IU akan jadi model iklan Chamisul lagi, netizen pun ikut antusias.

"Ini pasti IU. Aku harap iklannya akan segera dirilis," komentar netizen. "IU kelihatan paling bagus dengan Chamisul," kata netizen lainnya. "Ini jelas IU. Selamat datang. Aku mencintaimu!" ujar netizen. "Aku menyambut kombinasi ini," imbuh yang lain.

Sementara itu, IU berperan aktif dalam membantu penanggulangan virus Corona dengan berdonasi. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp 1,19 miliar) kepada Good Neighbors dan Korea Medical Association.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru