Heboh Muncul Lagu Berjudul 'I Hate You Seventeen' Di Situs Musik, Fans Super Ngamuk
Musik

Grup pelawak bernama Ship Jansen baru-baru ini merilis sebuah lagu dengan judul 'I Hate You Seventeen'. Lirik dari lagu tersebut secara terang-terangan mengungkapkan kekesalan dan kebencian untuk Seventeen.

WowKeren - Fans Seventeen (II) baru-baru ini tak bisa menahan amarahnya pada satu lagu. Grup pelawak "Hongdae Idol Group" bernama Ship Jansen baru-baru ini merilis sebuah lagu. Seperti yang diperkenalkan dalam rincian album grup, mereka merilis lagu baru pada 2 Maret 2020 dengan judul "I Hate You Seventeen".

Tak perlu ditanya lagi, hal ini tentu memancing kemarahan penggemar. Bukan tanpa alasan, lirik dari lagu tersebut secara terang-terangan mengungkapkan kekesalan dan kebencian untuk boy grup besutan Pledis Entertainment tersebut.

Heboh Muncul Lagu Berjudul \'I Hate You Seventeen\' Di Situs Musik, Fans Super Ngamuk

Koreaboo

"Keponakan mudaku, yang pernah mengatakan kepadaku bahwa dia paling mencintai pamannya, telah jatuh cinta pada Seventeen. Dia dulu mengatakan dia ingin menikah dengan pria sepertiku, tetapi sekarang dia menggunakanku untuk uang. Dia menghabiskan tabungannya pada konser terakhir. Dia menghabiskan semua uangnya untuk barang dagangan penggemar. Aku benci kamu Seventeen. Aku membencimu, aku benar-benar membenci kalian semua. Aku merasa aneh bahwa hanya ada 13 dari kalian. Tolong bantu keponakanku berhenti menjadi fangirl dengan menyuruhnya belajar," bunyi potongan lirik lagu tersebut.

"Dia membujukku untuk membeli 13 keping CD kalian. CD-CD ini memiliki lagu yang sama, jadi mengapa kalian menjualnya dengan foto yang berbeda di dalamnya? Kalian sangan jahat. Mengapa kalian begitu banyak? Mengapa ada banyak barang dagangan? Kalian membuatnya menghabiskan semua uang Tahun Baru Imleknya juga. Aku benci kamu Seventeen," lanjut lagu tersebut.

Terlihat bahwa lagu ini ditulis dari sudut pandang seorang paman yang keponakannya jatuh cinta dengan Seventeen. Lagu ini sendiri dimaksudkan untuk menjadi lucu, atau lagu "berkualitas tinggi dengan sentuhan lucu" seperti yang diperkenalkan dalam rincian album grup. Sayangnya, para fans tidak menemukan hal lucu dalam lagu tersebut.

Tak hanya fans Seventeen, fanbase grup idola lain juga mengakui bahwa lagu tersebut sangat menyinggung pihak tertentu. Banyak penggemar lain mengaku bahwa jika lagu tersebut tentang grup mereka, itu akan memicu kemarahan mereka juga.


"Segera setelah aku mengetik 'Se-' di Melon, 'I Hate You Seventeen' adalah yang pertama disarankan. Aku merasa cemas."

"Aku mengerti bagaimana ini harusnya menjadi lucu, tetapi lirik ini benar-benar melampaui batas."

“Tidak masalah tentang siapa ini. Jika ada lirik mengatakan hal-hal seperti 'aku benci kamu', 'kamu aneh', dan 'kamu jahat', itu akan menyinggung siapa pun, titik."

"Kualitas tinggi? Lucu? HAHA. Ini sama sekali tidak lucu."

"Aku bahkan bukan penggemar Seventeen tapi ini benar-benar menyinggung. Aku akan marah jika ini terjadi pada grup biasku."

"Aku Carat (fans Seventeen) dan aku kesal. Jika itu lucu dengan cara apa pun, aku akan melihat memakluminya. Tapi ini semua terlalu menyinggung dan aku marah. Dia bisa saja fokus pada menyinggung keponakannya yang fangirl. Tapi dia melangkahi garis ketika dia menghina idola untuk itu."

"Aku pikir jika liriknya lucu, ini akan berhasil. Tapi ini tidak lucu, ini tidak sopan. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan penggemar Seventeen tentang hal ini. "

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait