Chelsea Islan Sukses Buat Hati Penggemar Hancur Berkeping-keping, Kenapa?
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Terkenal sebagai artis yang tak suka mengumbar hubungan asmara ke publik, Chelsea Islan mendadak sukses membuat para penggemar patah hati karena hal ini.

WowKeren - Aktris cantik Chelsea Islan terlihat semakin lengket dengan kekasih barunya, Rob Clinton Kardinal, usai putus dari Daffa Wardhana. Kini, Chelsea mulai berani mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih.

Aktris 24 tahun itu, tampak duduk di atas kursi dalam balutan dress serba hitam dengan mengenakan aksesoris kalung yang melingkar di lehernya. Kemudian, tangan kanannya terlihat memegang tangan kiri Rob yang berada di belakangnya.

"Saya sangat berterima kasih atas keberadaan anda dalam hidup saya. Pria nomor #1, sistem pendukungku. Semoga Tuhan selalu bersama kita," tulis Chelsea dalam bahasa inggris pada Minggu (1/3) kemarin.

Unggahan tersebut, rupanya mendapatkan tanggapan dari Rob di dalam kolom komentar. "Amen. Love you sayang,” ungkap Rob Clinton.


Para netter pun turut baper melihat postingan tersebut, hingga ada yang mengatakan bahwa mereka patah hati melihat Chelsea bersama Rob. Bahkan, mereka mengaku cemburu melihat kedekatan keduanya.

Pasukan patah hati mana suaranya?,” ungkap akun @_pa****. "Hancur sudah perjuangan ku selama ini," kata akun @ami******. "Hancur hatiku,mengenang dikau menjadi keping keping setelah kau pergi," tambah akun @mha*******. "Kau bersanding dngn pria yg lain....Tuhan...kuatkanlah hambamu ini," sahut akun @pya*******.

Namun tidak sedikit orang yang mendukung hubungan ini dan mendoakan Chelsea untuk bahagia dengan Rob Clinton. "Bahagia sllu chel," doa akun @del*******. "Semoga langgeng chels," kata akun @jul*****. "Seneng banget liatnya, sama-sama cantik & ganteng. Semoga berjodoh selamanya ya. Gbu," puji akun @bag********.

Sebelumnya, Chelsea lebih memilih tak terlalu mengekspos hubungannya dengan sang kekasih. Chelsea pun mendapatkan protes dari netizen lantaran dirinya tak pernah memposting foto bersama Rob dalam Instagram pribadinya.

Sementara itu, ibunda Chelsea, Samantha Barbara, sempat mengisyaratkan putrinya dan Rob telah naik ke jenjang lebih serius. Belum lama ini juga, Rob membagikan foto bersama Chelsea mengenakan kimono khas Jepang dan diduga menjalani pemotretan prewedding.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru