Cinta Penelope Pasang 'Cincin' dan Ubah Nama Belakang, Nikahi Bule Turki Lagi?
Instagram/princess_cinta_penelope
Selebriti

Sebelumnya, Cinta Penelope menegaskan bahwa ia telah bercerai dari suami ketiganya. Kali ini, Cinta tampaknya sudah menemukan tambatan hati baru hingga memakai nama belakang pasangannya.

WowKeren - Cinta Penelope sempat menjadi sorotan publik saat ia divonis menderita penyakit kanker stadium 3. Meski nyawanya terancam, penyanyi dangdut berusia 35 tahun tersebut justru semakin bersyukur dan banyak berbuat hal positif.

Namun penyakit yang diidap Cinta juga membuatnya ditinggalkan oleh sang suami ketiga yang merupakan pria Turki berinisial M. Cinta pun menegaskan bahwa ia sudah bercerai dari sang suami ketiga dan ikhlas pernikahannya kembali kandas. Bahkan Cinta mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan mantan suaminya.

"Iya sudah selesai semuanya dan sudah pisah. Ini pernikahan ketiga aku. Kalau kandas lagi, karena Allah pengin aku lebih ikhlas lagi," ujar Cinta dalam acara "Okay Bos" Trans7 yang tayang pada 6 Agustus 2019 lalu. "Ya karena memang dulu pas aku siang divonis kanker, malamnya aku dicerai oleh sang suami. Dan sekarang sudah ada perbaikan dan jauh lebih baik dengan mantan suami hubungannya."

Photo-INFO

Instagram


Akan tetapi, Cinta tampaknya sudah membuka hati untuk pria baru dan siap mengakhiri masa jandanya. Hal ini diketahui saat Cinta menambahkan emoji cincin dalam profil di laman Instagram miliknya. Selain itu, pelantun lagu "Keong Racun" tersebut juga menambahkan nama belakang sang kekasih yang berasal dari Turki, Taha Gokhan Arikan.

Tak hanya itu, Cinta juga mendapatkan ucapan selamat dari istri sang mantan suami, Mustafa Debu, yang bernama Farah Bin Yahya. Melalui Instagram Story miliknya, Farah juga mendoakan agar rencana pernikahan Cinta berjalan lancar.

Photo-INFO

Instagram

"After 200 days (setelah 200 hari). Mabrukkkk Alf mabrukkk. Alhamdulillah InsyaAllah till jannah Askim @tahaarikan," bunyi tulisan Farah melalui Instagram Story di akun @farah.binyahya belum lama ini. "Lancar sampe hari H insyaAllah, amin Ya Rabb."

Sementara itu, beredar kabar bahwa Cinta dan sang kekasih akan menggelar acara pernikahan di Jakarta dalam waktu dekat. Cinta pun tak kapok kembali menikahi bule Turki karena percaya dengan jodoh yang diatur oleh Tuhan. "Allah yang kirim jodohnya," ungkap Cinta saat ditanya oleh salah satu netizen di Instagram.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait