Dikira Rebutan Rizky Nazar, Michelle Ziu-Syifa Hadju Akur Cantik Bak Saudara Kembar
Instagram/michelleziu
Selebriti

Michelle Ziudith seolah ingin menyangkal dirinya dan Syifa Hadju bermusuhan gara-gara bersaing mendapatkan Rizky Nazar. Terbukti, keduanya tampak akur dan asyik ngobrol saat menjadi model fashion show.

WowKeren - Michelle Ziudith alias Michelle Zudith pernah protes soal rumor dirinya patah hati karena Rizky Nazar pacaran dengan Syifa Hadju. Padahal selama ini, Michelle dan Rizky sudah berteman akrab sejak masih kecil.

"Kita kayak yang udah tahu busuk-busuknya," kata Michelle. "Kalau kerja sama Michelle lebih semangat, udah teman, jadi kayak lebih enak, kenalnya lama banget," kata Rizky.

Menegaskan hal itu, Michelle kembali terlihat akrab saat bertemu Syifa. Dalam sebuah acara, keduanya tampil cantik mempesona.

Michelle dan Syifa didapuk sebagai model di acara fashion show. Keduanya memakai dress serta tatanan rambut serupa.

Tak cuma sekedar tampil, Michelle dan Syifa juga asyik ngobrol. Dua orang terdekat Rizky ini terciduk sedang tertawa di backstage.


Dalam video, Syifa sedang menggendong keponakan Rizky. Baik Syifa dan Michelle rupanya gemas melihat kelucuan keponakan dari Rizky.

"Kak Michelle," sapa Syifa. "Anak ganteng," goda Michelle.

Rupanya momen keakraban Michelle dan Syifa menuai dukungan dari fans. Ini membuktikan kalau rumor hubungan Michelle dan Syifa renggang itu cuma berita bohong.

"Mereka kayak saudara kembar," puji netter. "Alhamdulillah akur," sahut yang lainnya. "Mereka aja temanan masa fansx war teruuss," kata netter. "Mereka mirip ya, sama-sama cantik kayak adik kakak," ujar netter.

Sementara itu, Michelle memang sempat diramal cuma bersahabat dengan Rizky. Disisi lain, ia diprediksi akan menyusul jejak Rizky mendapatkan pendamping.

"Ada ksatria naik kuda dan dia membawa emas. Artinya karakter jodoh Michelle ini suka bekerja keras, memiliki rejeki yang berlimpah. Dalam arti orangnya sangat menikmati pekerjaannya. Datang dari orang yang sukses," kata peramal tarot Marcel Wen soal karakter pria yang jadi jodoh Michelle. "Berkharisma, tidak jauh dari dunia entertainment. Prianya juga setia dan penyayang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru