Anne Avantie Berencana Temui Sopir yang Pajang Wajahnya di Bagian Belakang Truk
Instagram/ anneavantieheart
Selebriti

Perancang busana Anne Avantie membagikan foto gambar wajahnya yang menghiasi bagian belakang sebuah truk. Anne rupanya sudah lama mencari truk tersebut, namun baru mengetahui plat nomornya baru-baru ini.

WowKeren - Salah satu Perancang Kebaya ternama Tanah Air, Anne Avantie, baru saja membagikan foto yang tak biasa pada akun media sosialnya. Anne membagikan foto yang menunjukkan bagian belakang dari truk dengan gambar dirinya. Dalam foto tersebut terlihat wajah sang desainer yang dilukis dengan gaya WPAP (Wheda's Pop Art Potrait).

Tak hanya itu, di samping lukisan wajah Anne, juga terdapat kata-kata yang menurutnya inspiratif. "Rindu adalah sebuah fantasi yang sulit dipecahkan logika, hingga menjelma seperti fatamorgana namun terasa ada," bunyi tulisan inspiratif tersebut. Anne merasa terharu dan ingin memberikan apresiasi kepada sopir truk itu.

Rupanya Anne telah lama mencari keberadaan truk ini. "Tahun lalu sebenar nya ada beberapa orang yg menginfokan ada BAK TRUK yg bergambar WAJAH saya .Lengkap dengan kata kata INSPIRATIF nya tertulis di bagian belakang BAK TRUK tapi sayang nya waktu itu hujan dan nomer polisi nya tidak nampak," jelas Anne di postingan terbarunya.


Kini, setelah mengetahui informasi lebih detail perihal truk tersebut, Anne memiliki rencana untuk bersilaturahmi dan memberikan apresiasinya. "Kemarin ada lagi yg bertemu TRUK tersebut dan saya berencana untuk mencari dan ingin BERSILATURAHMI sebagai bentuk apresiasi saya pada beliau .. > Saya merasa terharu dan berterimakasih pada beliau SUPIR TRUK nya .. sungguh saya terharu," lanjutnya pada Caption.

Sadar jika sebagian orang menganggap hal yang ia ceritakan itu tidak penting, perancang baju akad untuk Bunga Citra Lestari ini kemudian memberikan pembelaannya. Pertama-tama, Anne menyatakan bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini. Tetapi rasa kagum seseorang terhadap orang lain hingga dapat menginspirasi dan menghasilkan hal-hal positif adalah harapan terbesarnya. Karena itu, sedari kecil Anne sudah bercita-cita untuk jadi populer agar dapat menginspirasi banyak orang.

Anne pun mengutarakan pendapatnya mengenai sebagian orang yang beranggapan bahwa mencari popularitas adalah suatu hal yang tidak baik. "Saya membiarkan publik yg sempit cara berpikirnya berasumsi ., bahwa segala apa yg saya lakukan adalah untuk MENCARI POPULARITAS .. Saya jawab 'memang POPULARITAS itulah yg saya CARI .., dan itu CITA CITA saya sejak kecil'.. Dengan POPULARITAS saya., saya bisa MENGINSPIRASI banyak orang," tulis Anne.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru