Masih Isolasi Diri Terkait Virus Corona, Kim Chung Ha Siaran Live untuk Jelaskan Kondisinya
Instagram/chungha_official
Selebriti

Senin (2/3), Chung Ha menggelar siaran V Live di mana ia mengungkapkan kalau kondisinya. Mantan personel IOI itu juga mengatakan kalau ada berita terkait anggota stafnya yang tidak benar.

WowKeren - Pada Minggu (1/3), MNH Entertainment selaku agensi Kim Chung Ha merilis pernyataan dan mengkonfirmasi bahwa ada dua anggota staf mereka dinyatakan positif terinfeksi virus corona (COVID-19). Dua staf yang terinfeksi tersebut kini sedang menjalani pengobatan.

Kim Chung Ha sendiri juga telah dites dan hasilnya menunjukkan bahwa pelantun "Roller Coaster" tersebut bebas virus corona. Namun demi keselamatan banyak orang, mereka termasuk Chung Ha akan melakukan isolasi diri seperti yang diminta oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea.

Senin (2/3), Chung Ha menggelar siaran V Live di mana ia menegaskan kalau kondisinya baik-baik saja dan sehat. Mantan personel IOI tersebut juga mengatakan kalau ada berita terkait anggota stafnya yang tidak benar.

"Sudah lama sejak aku berada di isolasi. Itu dimulai segera setelah aku mendarat di Korea, jadi sudah cukup lama," kata Chung Ha. "Aku melihat banyak komentar sekarang yang berbicara tentang virus corona jadi aku ingin kalian tahu ini untuk meringankan beberapa kekhawatiran kalian."


Masih Isolasi Diri Terkait Virus Corona, Kim Chung Ha Siaran Live untuk Jelaskan Kondisinya

Source: Naver V Live

"Ada artikel eksklusif yang dipublikasikan dan pada awalnya tertulis 'dua anggota staf termasuk manajer'. Aku ingin menjelaskan bahwa ini tidak benar. Semua manajerku dinyatakan negatif. Aku punya tiga manajer dan semuanya sehat. Aku juga (sehat), jadi jangan khawatir," sambung Chung Ha.

Chung Ha mengakui bahwa ia merasa terluka oleh "berita palsu" yang mengklaim bahwa manajernya juga didiagnosa positif. "Aku benar-benar merasa perlu untuk membereskan ini karena aku tidak ingin anggota stafku terluka lagi," ujarnya.

"Aku tahu banyak orang seperti, 'Bagaimana bisa hasil tes Chung Ha negatif kalau manajernya tertular? Itu bohong' dan semacamnya. Tapi tidak ada yang berbohong. Manajerku sehat dan aku juga sehat. Semua yang perlu kalian ketahui ada pada pemberitahuan (resmi) itu," tutupnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru