Fans Buat Petisi Supaya Perilisan 'No Time To Die' Ditunda, Ini Sebabnya
Film

Jelang waktu rilis, situs penggemar James Bond, MI6-HQ.com, justru membuat surat terbuka yang berisi petisi supaya penayangan film ini ditunda hingga musim panas mendatang.

WowKeren - "No Time To Die" tentunya menjadi film yang sangat dinantikan kehadirannya di tahun 2020 ini. Apalagi mengingat kalau seri terbaru "Bond" ini akan menjadi film terakhir Daniel Craig dalam memerankan karakter James Bond.

Namun menjelang perilisan "No Time To Die" pada bulan April mendatang, situs penggemar James Bond, MI6-HQ.com, justru membuat surat terbuka yang berisi petisi supaya penayangan film ini ditunda. Bukan tanpa alasan, hal tersebut rupanya berkaitan dengan adanya wabah virus corona yang menyebar ke berbagai penjuru dunia.

Kelompok penggemar James Bond tersebut mendesak pihak MGM Entertainment dan Universal Pictures untuk menunda perilisan "No Time To Die" hingga musim panas 2020, atau sekitar bulan Juli hingga Agustus tahun ini. "Dengan corona virus mencapai status pandemi (wabah), sekarang saatnya untuk memerhatikan kesehatan masyarakat di atas jadwal rilis pemasaran dan membatalkan acara publik," tulis isi surat tersebut, dilansir Variety pada Selasa (3/3).

"Menunda rilis 'No Time To Die' hingga musim panas ketika para ahli memperkirakan epidemi telah memuncak dan berada di bawah kendali," demikian lanjutan isi surat itu. "Ini hanya film. Kesehatan dan kesejahteraan penggemar di seluruh dunia, dan keluarga mereka lebih penting."


Di akhir surat ini, para penggemar juga mengklaim kalau keputusan untuk menunda perilisan "No Time To Die" akan semakin menguntungkan di box office. "Kita semua sudah menunggu lebih dari empat tahun untuk film ini. Beberapa bulan lagi tidak akan merusak kualitas film dan hanya membantu box -office bersorak untuk terakhir kalinya bagi Daniel Craig."

Terlepas dari hal tersebut, "No Time To Die" akan menjadi seri "Bond" terlama sepanjang sejarah. Disebutkan bahwa "No Time To Die" bakal diputar selama 163 menit alias 2 jam 43 menit. Durasi ini membuat seri terbaru "Bond" tersebut mengungguli seri-seri pendahulunya, termasuk "Spectre" yang memegang rekor sebelumnya dengan lama tayang 160 menit.

"No Time To Die" juga akan menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai sang agen mata-mata setelah memerankan karakter tersebut selama empat kali. Film ini diarahkan oleh sutradara Cary Joji Fukunaga yang dikenal usai membesut "Beasts of No Nation" pada tahun 2015 lalu. Rencananya, film ini siap rilis di UK pada 3 April 2020 dan 8 April 2020 di US.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait