Lisa BLACKPINK Ungkap Fakta-Fakta Menarik tentang Diri Sendiri
Selebriti

BLACKPINK menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan VOGUE Korea. Dalam wawancara ini, grup beranggotakan 4 orang itu membeberkan fakta tentang diri mereka.

WowKeren - Belum lama ini para personel BLACKPINK (Black Pink) menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan VOGUE Korea. Dalam wawancara ini, grup beranggotakan 4 orang itu membeberkan fakta tentang diri mereka.

Lisa mengungkapkan kalau barang terbaru yang dibelinya adalah dua overall yang menurutnya sangat bagus dan ia tak bisa memilih jadi akhirnya membeli dua warna. Ia juga ditanya kenapa menamai empat kucingnya, Leo, Luca, Lily dan Louis.

"Sebenarnya alasannya tidak begitu spesial. Itu karena namaku Lisa jadi aku ingin membentuk keluarga 'L'," kata Lisa. Ditanya soal konten YouTube, penyanyi asal Thailand itu memberi sedikit bocoran kalau ia akan membagikan video dance dan vlog kegiatan sehari-hari dengan para member.


Saat ditanya tentang momen paling membahagiakan sejak debut, Lisa menjawab performance BLACKPINK di Coachella. Sedangkan soal kamera favorit, Lisa menjawab Mamiya 2 yang menurutnya enak dipegang karena ukurannya yang pas dengan genggaman tangan.

Lisa berbagi kalau film paling sedih yang ditontonnya adalah "Hachi". Soal kegiatan sehari-hari, ia mengungkapkan, "Aku bangun dan memberi makan kucing. Aku sarapan. Membersihkan rumah dan menonton acara TV sepanjang hari."

Saat ditanya apa yang ingin diraihnya tahun ini, Lisa berkata, "Hanya ingin bahagia dan melakukan yang terbaik sebisaku." Sementara itu, BLACKPINK dikonfirmasi akan comeback dalam waktu dekat, namun YG Entertainment belum mengumumkan tanggal pastinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait