Dinar Candy Pilih Bantu Bapak Bajak Sawah Saat Event Dugem Dibatalkan Karena Corona
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy menceritakan bahwa beberapa event dugemnya harus dicancel gara-gara corona. Kendati demikian, kini Dinar memilih menghabiskan waktu untuk membantu ayahnya di sawah.

WowKeren - Baru-baru ini Dinar Candy berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbarunya itu, Dinar menyampaikan bahwa banyak job event manggungnya yang di-cancel karena wabah virus corona yang belakangan ini menghebohkan publik.

Pemilik nama asli Dinar Miswari tersebut juga menjelaskan bahwa banyak rekan-rekannya yang tak diperbolehkan oleh orangtuanya untuk pergi dugem karena takut akan terjangkit virus corona. Mengingat dunia malam rentan dengan interaksi bersama orang-orang yang tak dikenal.

"Sudah 4 event cancel di bulan maret karna alasan corona, dan ada dr candygirls dan candyboys yg curhat ke asisten aku mereka dilarang pergi dugem sama ortu/pacarnya karna alasan corona,” tulis Dinar pada unggahannya di Instagram belum lama ini. “Karna tempat dugem banyakan ya kan guys teriak sana teriak sini, joget sana sini."


Kendati demikian, Dinar memutuskan untuk memilih membantu ayahnya dalam mengurus sawah. "Ya sudah lah bantu bapak aja di sawah. Libur dugem dulu," tambah Dinar.

Seperi itu permirsa!!!” tulis Dinar mengiringi foto postingannya. Tak ayal, postingan Dinar tersebut lantas menuai beragam respon dari netizen. Kolom komentar akhirnya menjadi banjir dengan tanggapan yang diberikan oleh netter.

Rupanya ulasan Dinar tersebut berhasil mengundang gelak tawa. Terlihat bagaimana netizen sampai tak bisa membayangkan ketika Dinar yang sering berpenampilan seksi harus terjun langsung untuk membantu ayahnya membajak sawah.

Bentar bentar, ini lagi bayangin Dinar pake baju dugem berangkat ke sawah,” tulis seorang netter. “Alhmdulilh,, mending jdi ank berbakti m ortu ngurus sawah,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru