Imbas Corona, Rizky Febian Nekat Beli Masker Dengan Harga Fantastis Per Bungkus
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Imbas wabah virus corona di Indonesia, Rizky Febian nekat membeli masker dengan harga yang begitu fantastis per bungkus dan bikin kantong langsung miskin seketika.

WowKeren - Pemerintah Indonesia baru-baru ini telah melaporkan adanya kasus virus corona (covid-19) pertama di Tanah Air. Masuknya virus corona ke Indonesia tentunya telah membuat khawatir hingga panik masyarakat setempat.

Salah satu kepanikan yang ditunjukkan masyarakat Indonesia adalah dengan langsung memborong masker-masker sehingga keberadaannya semakin langka. Penyanyi Rizky Febian baru-baru ini turut menjadi salah satu korban langkanya masker di Indonesia.

Saking langkanya, anak Sule ini langsung nekat mengeluarkan kocek yang begitu besar demi menebus masker seharga selangit. Rupanya, Rizky nekat membayar sebesar Rp2 juta demi sebungkus masker saja.

Rizky lantas meminta Pemerintah Indonesia untuk menangani dengan serius kasus langkanya masker di Indonesia. Apalagi, saat ini banyak oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dan sengaja membeli masker dalam jumlah banyak yang kemudian di jual lagi dengan harga yang tidak wajar.


"Kalau khawatir ada kalau takut juga ada, apalagi sekarang cari masker susah, banyak yang nimbun," cerita Rizky saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta barat pada Senin (2/3). "Tadi pagi saja saya beli Rp 2 juta per bungkus. Jadi amat disayangkan banget."

"Harusnya pemerintah aware terhadap hal itu," sambung pemilik nama lengkap Rizky Febian Ardiansyah Sutisna ini. "Belum datang kan beli online (masker yang dibeli), beli di mini market pada habis kemarin saya nyari hampir mau subuh nggak ada."

Ditanya alasan mengapa nekat membeli masker dengan harga selangit, Rizky mengatakan hanya untuk berjaga-jaga saja. Ia mengatakan hanya ingin mengambil tindakan pencegahan jika sewaktu-waktu keadaan buruk terjadi di Indonesia terkait virus corona.

Menurut pelantun lagu "Tak Ingin Pisah Lagi" ini, lebih baik untuk mencegah virus corona ketimbang mengobati. Selain itu, ia juga berpesan kepada masyarakat Indonesia agar jangan panik dan khawatir yang begitu berlebihan dalam menghadapi virus corona di Indonesia.

"Khawatir iya, tapi positive thinking (berpikiran positif) saja karena kalau kayak gitu kan sugest pikiran," saran Rizky. "Yang penting jaga kesehatan sama jaga makanan saja. Kalau aku pribadi karena positive thinking jadi nggak perlu paniklah, nggak perlu membatasi aktivitas."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru