Sule Batal Nikahi Pramugari, Andre Taulany Beri Komentar Tak Terduga
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Kuasa hukum Sule sudah mengonfirmasi bahwa kliennya batal menikahi pramugari bernama Fany Kurniawaty. Sebagai sahabat Sule, Andre Taulany ikut menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Sule sudah memutuskan untuk tak jadi melepas masa dudanya dalam waktu dekat. Sebelumnya, komedian berusia 43 tahun tersebut berencana menikah dengan pramugari cantik bernama Fany Kurniawaty pada Februari 2020 lalu.

Namun rencana pernikahan kedua Sule terpaksa diundur untuk menghormati sang mantan istri, Lina Jubaedah, yang meninggal dunia pada 4 Januari lalu. Ayah Rizky Febian tersebut pun dikabarkan berencana untuk menggelar pernikahan keduanya pada April 2020 mendatang.

Meski begitu, pernikahan Sule dan Fany justru dikabarkan batal terlaksana. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh kuasa hukum Sule, Zailil Dose Hudaya. Rizky sendiri sempat menegaskan bahwa Sule sedang tak dekat dengan wanita manapun, serta ingin fokus mengurus keempat anaknya.


Kabar tentang pernikahan Sule yang batal pun sampai ke telinga sang sahabat, Andre Taulany. Sambil tertawa, Andre ternyata tak tahu mengenai rencana pernikahan Sule dengan Fany. Mantan vokalis band Stinky tersebut juga mengaku tak pernah dicurhati Sule mengenai kisah asmaranya.

"Hahaha soal Sule saya enggak tahu menahu. Dia mau nikah aja saya enggak tahu. Apalagi gagalnya," ungkap Andre saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (3/3). "Dia rencana mau nikah saja enggak ngomong sama saya. Enggak pernah (curhat)."

Lebih lanjut, Andre menjelaskan bahwa ia lebih banyak bercanda dengan Sule, sehingga tak menanggapi serius ucapannya. Kendati demikian, Andre membenarkan bahwa Sule sempat menunjukkan foto wanita yang diduga sebagai calon istrinya. Presenter berusia 45 tahun ini pun hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Sule.

"Kemarin tahun 2019 ngomongnya entar 2020 bulan Maret. Oh ya sudah sambil lalu lalang gitu. Eh, tahu-tahu enggak jadi, tahun depannya lagi deh. Ah Sule mah enggak usah dijadiin serius serius deh," pungkas Andre. "Dia cuma ngasih lihat, 'Nih (foto), gimana menurut lu cantik enggak?' 'Oh, cantik cantik, ini nih calon lu?' 'Iya, doain aja'. Minta doa mulu gitu, ya sudah doain aja. Mudah-mudahan nanti calon istrinya Sule juga bisa menjadi ibu yang bisa membimbing anak-anaknya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru