Bucin, Seorang Ibu Tega Singkirkan Foto Wisuda Anaknya Demi Pajang Gambar RM BTS
Selebriti

Banyak orangtua yang mencintai musik BTS. Namun seorang ibu yang merupakan ARMY rupanya terlalu mencintai leader RM hingga tega melakukan hal ini pada anaknya.

WowKeren - Banyak ibu di dunia ini yang tidak mengerti hal-hal yang berhubungan dengan K-Pop meski BTS (Bangtan Boys) kini menjadi "fenomena". Namun ternyata ada beberapa penggemar berat BTS yang telah berstatus ibu dan mungkin mencintai idol mereka sedikit lebih daripada anak-anak mereka sendiri.

Banyak orangtua yang mencintai musik BTS saat ini. Namun seorang ibu yang merupakan ARMY (fandom BTS) rupanya terlalu mencintai RM (Rap Monster). Si ibu bahkan tega menyingkirkan foto wisuda anaknya sendiri demi memajang gambar leader BTS itu.

Seorang Ibu Tega Singkirkan Foto Wisuda Anaknya Demi Pajang Gambar RM BTS 1

Source: Twitter

"Ibuku menyingkirkan foto wisudaku dan menggantinya dengan Namjoon (nama asli RM)," cuit pengguna Twitter yang tampaknya juga ARMY.

Seorang Ibu Tega Singkirkan Foto Wisuda Anaknya Demi Pajang Gambar RM BTS 2

Source: Koreaboo


Begitu dibagikan, cuitan tersebut langsung viral dan mendapat banyak komentar kocak dari penggemar lain. Ternyata bukan hanya ia saja yang menjadi "korban" kebucinan sang ibunda. Beberapa penggemar juga membagikan cerita yang sama.

Seorang Ibu Tega Singkirkan Foto Wisuda Anaknya Demi Pajang Gambar RM BTS 3

Source: Koreaboo

"Fotoku juga diganti dengan member BTS oleh ibuku. Nasib kita sama," komentar salah satu penggemar. "Aku menyingkirkan foto bayi anak laki-lakiku dan menggantinya dengan foto Jungkook," sahut penggemar lain yang membagikan foto dimaksud.

Sementara itu, RM bersama BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map Of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Di hari yang sama, grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Beberapa waktu lalu BTS telah kembali ke Korea Selatan dan kini sibuk tampil di beberapa acara musik.

Pada 2 Maret, Billboard mengumumkan 10 besar untuk grafik Hot 100 minggu ini. Secara mengejutkan BTS sukses meraih tempat di posisi ke-4 yang merupakan peringkat tertinggi sepanjang karir mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait