Kim Wooseok Konfirmasi Jadi Pemeran Utama di Drama Garapan Kreator 'A-TEEN'
Naver
TV

'Twenty-Twenty' mengusung kisah anak-anak berusia 20 tahunan yang bekerja untuk menemukan impian mereka. Drama ini akan mulai syuting pada April mendatang.

WowKeren - Satu persatu mantan member X1 memang sudah mulai aktif di industri hiburan Korea menyusul pembubaran grup jebolan "Produce X 101". Mengikuti jejak Kim Yohan, Kim Wooseok rupanya memilih terjun ke dunia akting.

Pada Rabu (4/3), media lokal memberitakan jika Kim Wooseok telah setuju membintangi drama bertajuk "Twenty-Twenty". Tak tanggung-tanggung, idol kelahiran tahun 1996 itu langsung menjadi pemeran utama.

Laporan media soal casting Kim Wooseok itu pun langsung dikonfirmasi oleh perusahaan produksi drama, Playlist Studio. Agensi member UP10TION itu, TOP Media juga sudah mengonfirmasi hal yang sama.

"Kami saat ini sedang mempersiapkan syuting perdana," ungkap perwakilan TOP Media. Kim Woo Seok nantinya berperan sebagai karakter Hyun Jin, yang mulai mencoba tinggal sendirian.


"Twenty-Twenty" sendiri merupakan drama yang mengusung kisah anak-anak berusia 20 tahunan yang bekerja untuk menemukan impian mereka. Di saat itu, mereka mulai merasakan bagaimana kebebasan dan tanggung jawab untuk pertama kalinya.

"Twenty-Twenty" bakal digarap oleh sutradara yang populer lewat seri "A-TEEN", Han Su Ji. Produksi drama ini juga dikerjakan oleh perusahaan yang sebelumnya terlibat dalam "Love Playlist", "Seventeen", "A-TEEN", "Just One Bite", "Flower Ever After" hingga "XX".

Sementara itu, "Twenty-Twenty" dijadwalkan akan mulai syuting pada April mendatang. Bagi yang penasaran dengan drama Kim Wooseok ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru