Sempat Berkerudung Islami, Pacar Chef Juna Umbar Tato di Dada Tuai Sindiran
Instagram/ncit90
Selebriti

Citra Anidya yang kabarnya menjadi pacar baru Chef Juna kembali disorot. Sempat cantik ala bidadari surga, Citra malah mengumbar tato di dada serta tampil buka-bukaan hingga dibully netter.

WowKeren - Citra Anidya sempat pamer foto mesra dengan Chef Juna. Hal ini tak urung menguak dugaan kalau keduanya sudah resmi berpacaran.

Dalam foto, Citra dan Juna tampak kompak tampil serba hitam. Keduanya terlihat serasi dengan gaya rambut serupa.


"Kalau pake acuk hideung2 teh berasa PD teuing kunaon nyaa, duh hampura pisan nu di crop (kalau pakek baju hitam-hitam berasa PD nggak tau kenapa, duh maaf ya yang di-crop)," tulis Citra.

Belakangan terkuak kalau Citra adalah kakak dari kontestan "MasterChef Indonesia" season 6, Gina Aditya. Keduanya sempat foto bareng dan terlihat cantik menawan.

Karena kepo, netter membahas soal agama Citra yang diduga Islam setelah fotonya memakai kerudung cantik terkuak. Tak cuma itu, mereka juga menyentil Citra yang bertato di dada hingga menyindirnya pamer ketiak hitam.

"Kok PD siih pamer ketek hitam, pengen muntah liat keteknya yg item. Minimal klo pake tank top nutupin perut kek, ini semuanya kebuka. Biar tato tindik nya keliatan, biar ketek itemnya keliatan, semoga bukan muslim," sindir akun duniahewanimut. "Ketekkx item," sindir kim._shoushan. "@kim._shoushan pdhl udah d filter yaaak wkakakak," seru iron_maannn22.

Sementara itu, banyak pihak sempat bertanya-tanya soal alasan Juna memacari Citra. Pasalnya, Citra ternyata tak seiman dengan Juna hingga memicu kecurigaan kalau chef tampan itu memang tak berniat menikah.

"Keknya juna gg niatan nikah deh.. pacaran sana sini lama2.. tapi gg di nikahin2.. siapa yang gg berpaling coba," kata netter. "Selera Juna Sunda sama Muslim terus ya," kata netter. "Atries juga kalo g salah habis butuh dr juna, langsung di lamar ya klo g salah ??? Hehe...ntr2 emng chef juna cmn demen pacaran doang lageeee :v ntr2 disamain sm kehidupan dia di luar negeri dulu," tutur netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts