Melly Goeslaw Tulis Pesan Bijak Saat Sindir Pemborong Masker: Semua Berhak Hidup
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Banyaknya orang yang mementingkan diri sendiri dengan memborong masker ketika virus Corona mulai merebak di Indonesia membuat Melly Goeslaw merasa miris.

WowKeren - Masyarakat kini sedang digemparkan dengan masuknya virus Corona ke Indonesia. Seperti diketahui, ada dua orang warga Indonesia yang terbukti positif terjangkit virus asal kota Wuhan, Tiongkok tersebut.

Hal ini membuat masyarakat berusaha untuk melindungi diri agar tak terjangkit virus Corona, termasuk dengan membeli masker. Namun banyak orang yang mementingkan diri sendiri dengan memborong masker untuk dijadikan stok. Bahkan ada yang sampai menjual kembali masker dengan harga berlipat ganda.

Sikap masyarakat yang egois tersebut pun membuat Melly Goeslaw merasa miris. Melalui postingan di Instagram miliknya pada Selasa (3/3), Melly menuliskan pesan yang berisi tentang makhluk yang memiliki hak untuk hidup. Istri Anto Hoed ini juga meminta masyarakat agar saling berbagi dan tak egois.

"Maka bergantunglah kita semua kepada yang memberi hidup. Menyelamatkan diri tanpa mencelakai yang lainnya. Dunia ini tempat kita hidup bersama sama . Maka berbagilah. Hidup dan keselamatan bukanlah hanya milik insan yang sanggup memborong masker dan segala alat kebersihan lainnya," tulis Melly. "Sekarang kita sedang di uji seberapa kuatnya rasa persaudaraan kita kepada sesama tanpa mengenal kaya miskin , agama, dan jabatan apapun. Semua berhak hidup. Maka selamatkanlah masing2 kita tanpa mencelakai yang lain . Berdoalah untuk kita semua , bukan untuk kita sendiri. Sebab kalau cuma kamu yang selamat , rek ulin jeung saha coba?"


Postingan Melly tersebut langsung menarik perhatian netizen yang turut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang setuju dengan pernyataan Melly, lantaran merasakan sendiri kesulitan saat mencari masker karena sudah diborong orang lain.

"Setujuhhh bingit teteh," ujar akun @kurn****yyan. "Betul teh,,miriss knp mental org2 Indonesia bgini ???masih aja berfikir memanfaatkan keadaan tnpa peduli org lain,, skrg yg bener2 LG sakit flu gak bisa beli masker dan susah banget nyarinya," seru akun @umy***lya.

"Betul teh.@melly_goeslaw ..pada intinya yang miskin akan tersakiti," komentar akun @dede****iman. "Bener teh.. sy sjah yg tinggal jauh dari pusat kota sdh mulai mengalami kelangkaan masker dkkx.. sedihx.." sahut akun @titi*****awan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru