Mikha Tambayong Peringati Setahun Kematian Sang Ibunda, Manisnya Deva Mahenra Beri Penghiburan
Instagram
Selebriti

Mikha Tambayong kembali mengungkapkan rasa cinta serta kerinduannya pada almarhum ibunda. Pada Selasa (3/3) kemarin rupanya tepat setahun kepergian ibunda Mikha.

WowKeren - Setahun sudah ibunda Mikha Tambayong, Deva Sheila Tambayong, meninggal dunia. Seperti diketahui, ibunda Mikha meninggal dunia pada 3 Maret 2019 di Rumah Sakit Premiere Jatinegara, Jakarta Timur, setelah menerima perawatan sebab menderita penyakit autoimun.

Sambil membagikan foto bareng almarhum sang ibunda, Mikha menyampaikan rasa cintanya. Menurut Mikha, cinta sang ibu padanya seperti angin yang tak terlihat, tetapi dapat dirasakannya. Selain itu, Mikha mengingatkan untuk selalu menghargai dan menunjukkan cinta pada orang tersayang.

"Aku mencintai dan aku kehilangan. Untuk itu aku tahu, hargai dan tunjukkan cintamu. Akan tiba saatnya kamu tidak dapat melakukan apa pun selain berdoa untuk mereka," tulis Mikha dalam bahasa Inggris pada Selasa (3/3). "Dan kepada malaikatku yang cantik, Ibu, 'Cintamu seperti angin. Aku tidak bisa melihatnya tetapi aku bisa merasakannya.' Satu tahun telalu berlalu, dan kamu akan tetap yang terbaik."

Unggahan Mikha tampak dikomentari oleh aktor Deva Mahenra. Seperti diketahui, Deva digadang-gadang sebagai pria yang mencuri hati Mikha usai putus dari pebasket Daniel Wenas. Bintang film "Belok Kanan Barcelona" tersebut menuliskan kalimat penghiburan agar Mikha tak terus berlarut dalam kesedihan.


"Barangkali, waktu dapat memulihkan kehilangan. Akan tetapi, ia takkan mampu menghapus hangatnya pelukan seorang Mama dari ingatan," tulis Deva. "Bukan hal yang salah, jika terkadang dalam sedih dirimu kembali hanyut."

Mikha Tambayong Peringati Setahun Kematian Sang Ibunda, Manisnya Deva Mahenra Beri Penghiburan

Instagram

"Sebab untuk Mama yang sampai kapan pun tak tergantikan, wajar hati enggan melepas. Wajar rindu mengalir deras," imbuh Deva. "Untuk dirimu yang hari ini kembali memperingati, kuatlah. Di sana, Mama butuh doamu. Di sini, dunia butuh tawamu."

Komentar Deva tersebut langsung dibalas Mikha dengan ucapan terima kasih. "@devamahenra thank you, thank you, thank you," balas Mikha dilengkapi dengan emoji pelukan dan hati berwarna biru.

Selain Deva, sejumlah rekan-rekan artis juga menuliskan emoji hati untuk menyemangati Mikha. Di antaranya Enzy Storia, Anji, Yunita Siregar, dan Amanda Rawles.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru