Jun Ji Hyun Banjir Komentar Iri Usai Sang Suami Diangkat Jadi CEO
Selebriti

Pada 28 Februari lalu, Cho Joon Hyuk dipromosikan dari posisi wakil presiden menjadi CEO sebuah firma investasi setelah CEO sebelumnya mengundurkan diri karena alasan pribadi.

WowKeren - Berita terbaru datang dari aktris Jun Ji Hyun, kali ini terkait sang suami, Choi Joon Hyuk. Sebelumnya, suami bintang serial "Legend of the Blue Sea" itu diketahui bekerja di sektor finansial, tepatnya di Bank of America.

Pada 28 Februari lalu, Cho Joon Hyuk dipromosikan dari posisi wakil presiden menjadi CEO sebuah firma investasi setelah CEO sebelumnya mengundurkan diri karena alasan pribadi. Choi Joon Hyuk diketahui bergabung dengan firma tersebut April tahun lalu.

Sebelum menikah dengan Jun Ji Hyun pada 2012, Choi Joon Hyuk telah dikenal karena berasal dari keluarga berada. Kini aset yang dimiliki firma investasi tempat ia bekerja diperkirakan mencapai 350 miliar won (sekitar Rp 4,16 triliun).

Berita kenaikan pangkat suami Jun Ji Hyun ini tentu saja menjadi topik obrolan seru para netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengaku iri dengan aktris yang pernah beradu akting dengan Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho itu.

"Hidupnya seperti tanpa hambatan sama sekali, haha. Suaminya sudah kaya tapi dia juga pandai mendukung kariernya. Aku iri."


"Suaminya juga tampan. Dengan kedua orang tua yang begitu cantik dan tampan, anak-anak mereka pasti memiliki penampilan yang cantik."

"Dia terlahir dengan wajah cantik, sukses dengan filmnya, menghasilkan banyak uang, masih menjadi bintang top bahkan saat ia bertambah tua, menikah dengan pria yang tampan dan kaya... Aku ingin tahu apakah dia memiliki masalah dalam hidup, haha. Aku harap dia berterima kasih kepada orang tuanya."

"Jun Ji Hyun adalah selebriti papan atas yang menghasilkan jutaan sementara suaminya adalah lulusan Universitas Korea yang dulu bekerja di Bank of America sebelum menjalankan perusahaannya sendiri dan sekarang adalah CEO. Kedua putra mereka mungkin akan menjadi orang elit seperti orangtua mereka... Orang kaya menikahi orang kaya."

"Kehidupan Jun Ji Hyun sepertinya tidak pernah mengalami hambatan. Mungkin seperti inilah kehidupan orang 1 persen terkaya. Cantik, kaya, suami yang tampan."

"Aku yakin Jun Ji Hyun tidak akan pernah tahu rasanya antri untuk membeli masker."

"Aku lebih iri dengan kehidupan pria itu daripada Jun Ji Hyun. Dia lahir dari keluarga kaya, belajar di luar negeri, bekerja di perusahaan keuangan asing, dan sekarang menjalankan perusahaan keluarganya setelah menikahi seorang istri yang merupakan selebriti papan atas... Dan nenek dan ibunya sama-sama desainer hanbok. Hidupnya benar-benar tidak memiliki hambatan..."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru