Han Ye Seul Bosan Jomblo Terus, Disindir Cuma Ingin Cowok Ganteng dan Kaya
Selebriti

Pernyataan Han Ye Seul soal kehidupan asmaranya menjadi perhatian para netizen. Sayangnya, sebagian dari mereka melontarkan komentar kurang sedap menangggapi perkataannya.

WowKeren - Baru-baru ini Han Ye Seul membagikan vlog baru di kanal YouTube pribadinya. Di sini, aktris kelahiran 1981 tersebut menikmati sejumlah hidangan di restoran pasta serta membicarakan kehidupan asmaranya.

"Pada satu hari seperti hari ini, aku ingin kencan dengan pacarku," kata Han Ye Seul. "Akhir-akhir ini, para pria tidak mengajakku kencan. Kenapa, ya? Apa karena mereka tidak punya keberanian? Atau karena aku terlalu menakutkan?"

"Apa mereka berpikir kalau mereka harus mempertimbangkan untuk menikah denganku? Aku tidak terlalu memikirkan pernikahan. Setidaknya sampai titik ini. Aku tidak akan bilang kalau aku tidak menarik karena aku kan menarik. Menurutku bagus untuk berbagi momen bahagia dengan seseorang. Aku harus segera menemukannya, siapa pun itu. Aku bosan terus menjomblo," sambungnya.

Han Ye Seul Bosan Jomblo Terus, Disindir Cuma Ingin Cowok Ganteng dan Kaya

Source: YouTube


Pernyataan Han Ye Seul ini pun menjadi perhatian para netizen. Sayangnya, sebagian dari mereka melontarkan komentar kurang sedap menangggapi perkataan bintang "Birth of a Beauty" itu.

"Seolah kau bakal tahan saja kalau ada yang mendekatimu," komentar netizen. "Persyaratan agar bisa mendekatinya: jadi setampan dan sekaya Hyun Bin," sindir netizen lainnya. "Kenapa aku berpikir kalau dia 100 persen pasti cerah kalau menikah," ujar yang lain.

"Aku merasa kalau pacaran dengannya akan melelahkan. Kebanyakan pria umur 30 sampai 40 tahun tidak terlalu investasi di kencan lagi. Dan pria manapun yang selevel untuk bisa kencan dengannya pasti ingin hubungan yang lebih mudah," kata netizen.

"Lalu kenapa bukan kau duluan yang melakukan pendekatan? Kenapa menunggu didekati lalu menyalahkan pria karena tidak melakukannya?" komentar yang lain. "Mungkin dia ingin seseorang seganteng Hyun Bin dan sekaya Ryu Hyun Jin. tapi pria seperti itu pasti lebih memilih cewek yang secantik dia tapi lebih muda," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru