Prihatin dengan Harga Antiseptik Karena Wabah Corona, Ruben Onsu Kasihani Rakyat Kecil
Instagram
Selebriti

Dampak dari wabah virus corona semakin tak terbendung. Presenter Ruben Onsu mengaku menjadi lebih fokus untuk melindungi kesehatan keluarganya dari wabah virus Covid-19 itu.

WowKeren - Wabah virus corona telah memasuki Indonesia dan membuat masyarakat resah. Para selebriti Tanah Air pun juga ikut khawatir dan takut dengan wabah ini. Presenter Ruben Onsu menjadi salah satu artis yang merasa sangat khawatir dengan masuknya virus corona tersebut.

Ruben menjelaskan bahwa masuknya virus corona ke Indonesia membuat dirinya menjadi lebih fokus melindungi kesehatan keluarganya. Ia juga mengaku tidak mengkhawatirkan orang lain dan lebih mementingkan keselamatan Betrand Peto, Thalia, Thania dan Sarwendah dari wabah virus corona tersebut.

“Kalau tanya saya, saya worry banget. Banget sih. Saya apa ya, nggak ngelihat ke yang lain dulu tapi saya nge-protect anak-anak dulu. Sinyo (Betrand), Thalia, Thania terus istri saya. Itu dulu yang paling penting sih,” ucap Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan dilansir dari Viva.

Ruben juga mengaku tak habis pikir dengan melambungnya harga masker karena fenomena virus Covid-19 ini. Bahkan, keberadaan masker dan hand sanitizer juga diketahui sangat sulit didapatkan, terutama di Jakarta saat ini.


“Wah gila, itu sih gila. Itu antiseptik yang biasa gue pakai saja itu gokil men, itu keren harganya. Enggak usah gue nanya lu pasti pada tahu harganya. Itu fantastis banget,” ungkap ayah tiga anak itu.

Karena hal itu, Ruben merasa prihatin dengan kondisi saat ini. Ia merasa kasihan terhadap masyarakat kecil yang tentu memerlukan masker juga, namun terhalang oleh biaya karena tidak dapat membeli dengan harga tinggi.

“Tapi ya buat saya kan kasihan lah untuk mereka-mereka rakyat kecil yang memerlukan. Kan nggak semuanya bisa beli seperti itu,” tutup suami dari Sarwendah itu.

Wabah corona itu sendiri pertama kali diumumkan oleh Presiden Joko Widodo pada Senin (2/3) di Istana Negara Jakarta. Jokowi telah mengkonfirmasi dua pasien positif virus corona berasal dari Depok. Diketahui dua pasien tersebut saat ini tengah menjalani perawatan intensif di ruang isolasi Rumah Sakit Pusat Infeksi Sulianti Saroso.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru