Sering Dicibir Gak Terkenal, Fiersa Besari Buktikan dengan Tembus Chart Social 50 Billboard
Twitter/FiersaBesari
Selebriti

Fiersa Besari rupanya mengakui apabila belum begitu dikenal masyarakat. Kendati demikian, Fiersa agaknya risi dengan orang-orang yang merasa istimewa karena tak mengenalnya.

WowKeren - Penyanyi Fiersa Besari kembali mendulang prestasi. Pria yang dikenal dengan lagunya yang bertajuk "April" ini membuktikan bahwa namanya kian dikenal oleh masyarakat luas. Hal itu dibuktikan dengan akun Twitter-nya masuk 10 besar chart Billboard Social 50 Chart.

Billboard Social 50 Chart merupakan chart yang memeringkatkan artis berdasarkan data dari perusahaan analitik musik Next Big Sound. Chart ini menunjukkan artis paling populer di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, Wikipedia, dan Tumblr. Billboard menentukan peringkat melalui kombinasi penambahan teman, penggemar, pengikut mingguan dengan tampilan dan keterlibatan halaman artis.


Akun Twitter @FiersaBesari terlihat berada di posisi ke-7. Nama Fiersa tersebut bersanding dengan nama-nama artis dunia seperti BTS (Bangtan Boys), NCT 127, Justin Bieber, IZ*ONE, Lil Nas X, Billie Eilish. Ariana Grande, ATEEZ, dan boyband asal Filipina SB19.

Sering Dicibir Gak Terkenal, Fiersa Besari Buktikan Prestasi Masuk Chart Social 50 Billboard

Twitter

"'Apa cuma gue yang enggak kenal fiersa besari?' Iya. Dari 7 miliar manusia di muka bumi, lu yang paling istimewa. Paling hebat. Paling edgy karena anti-mainstream," sindir Fiersa pada Rabu (4/3). "Lu doang titisan ultraman yang akan dibangkitkan kembali untuk ngelawan siluman jembut bonding."

Sebelum menimbulkan kesalahpahaman, Fiersa kemudian menjelaskan bahwa memang tak semua orang mengenalnya. Fiersa hanya tidak suka dengan cara sebagian warganet yang ingin terlihat istimewa dengan cara mengaku tidak mengenal dirinya.

"Maksud saya, yang enggak kenal saya banyak banget, bukan kamu doang. Kalau kamu ketemu Taylor Swift, Drogba (Didier Drogba), atau camat dari Pulau Melonguane terus nanya siapa fiersa besari, mereka pasti bingung," jelas Fiersa. "Enggak perlu apa cuma gue apa cuma gue. Kamu istimewa, tapi enggak gitu caranya :)"

Unggahan Fiersa tersebut mendapat respon positif dari para penggemarnya. "Sumpah suka tagline 'kamu istimewa, tapi gak gitu caranya'," komentar akun @tahukopOng. "((kamu istimewa ,tapi enggak gitu caranya)) sudah dicatat bung,xixqiqiqi," sahut akun @inahidayatii. "Pahammmm kokkk but congratssss ekekek bangga ajaaa gituuu ngeliatnyaaa andddd keep going bung!" tulis akun @pjmshobie.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts