Son Ye Jin dan Hyun Bin Sulit Syuting Romantis di Tengah Salju Gara-Gara Hal Kocak Ini
Twitter/CJnDrama
TV

'Crash Landing On You' diakhiri dengan kesuksesan besar dengan catatan rating tertinggi mencapai 21,6 persen. Drama ini menggusur rekor yang pernah dicapai 'Goblin'.

WowKeren - "Crash Landing On You" memang sudah beberapa pekan lalu mengakhiri penayangan. Menariknya, tim produksi hingga kini masih merilis berbagai momen menarik di lokasi pengambilan gambar yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Pada Rabu (3/3), channel The Swoon merilis video di balik layar dari beberapa episode terakhir "Crash Landing On You". Salah satunya adalah syuting pertemuan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) di tengah salju.

Kocaknya, proses syuting adegan romantis itu rupanya tidak semulus yang lain. Saat mencoba mengucapkan dialognya, Son Ye Jin selalu terganggu karena butiran salju buatan masuk ke mulutnya.

Son Ye Jin pun ngakak ketika tanpa sengaja memakan salju. "Aku akan pulang saja," ujar Hyun Bin karena Son Ye Jin tidak bisa berhenti tertawa. "Kamu melihat aku menelannya (salju buatan)?" tanya Son Ye Jin.


"Ya, aku tidak lihat tenggorokanmu tapi aku melihatnya masuk ke mulutmu. Saat kamu menarik nafas, itu masuk," jawab Hyun Bin. Aktor ganteng itu juga melihat ada butiran salju di rambut Son Ye Jin dan tampak membantu membersihkannya.

Pasangan utama "Crash Landing On You" itu lalu kembali syuting dan gagal karena sekali lagi Son Ye Jin menelan salju. Mereka tampak sama-sama tertawa ngakak. Melihat begitu sulitnya syuting adegan romantis itu, sutradara menyarankan syuting yang lain.

"Apa kita syuting yang lain dulu?" tanya sutradara. "Tidak, kita harus syuting ini dulu. Kita bisa apa lagi? Ayo kita lakukan lagi. Tidak ada jaminan kalau itu (syuting yang lain dulu) lebih membantu. Ini bukan seperti aku berbalik dan melakukannya tanpa melihat dia," jawab Son Ye Jin. Proses syuting kembali dilakukan dan untungnya bisa berjalan dengan baik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait