Dulu Puji Emran Agamis, Ini Reaksi Ayah Laudya Cynthia Bella Soal Isu Pelakor
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Pernah memuji kepribadian Emran, Busyamin ayahanda Laudya Cynthia Bella kini mengungkap fakta soal pernikahan putrinya yang diisukan retak akibat kehadiran pelakor itu.

WowKeren - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran masih jadi sorotan. Menurut prediksi Mbak You, Bella masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Emran.

"Bella tetap memperbaiki, tetep udah berkomitmen untuk menjadi istri dan ibu yang baik buat keluarganya, buat anaknya juga. Tapi harus ada timbal balik," ungkapnya. "Di saat Bella merasa lelah capek, ya mungkin harus ada timbal balik sebagai seorang suami juga, Engku harusnya merangkul. Ego dan temperamen Engku, egonya laki di sini sangat berperan penting sekali."

"Adapun godaan-godaan yang ada, Bella mungkin sudah berusaha untuk menghindari semuanya. Tapi namanya ada kedua belah pihak, dan adanya perselingkuhan, tidak bisa salahkan salah satu pihak," kata Mbak You. "Kalaupun masih di Malaysia Bella-nya, karena pengen memperbaiki semuanya. Bagaimana rumah tangganya, dia tidak ingin ada perceraian. Tidak bisa dipungkiri dari kenyataan yang ada. Ada permasalahan yang sebenarnya sudah ada dari awal perkawinan."

Namun Bella saat ini memilih tinggal terpisah dari Emran. Ia fokus pada bisnis dan tak pernah sekalipun pamer interaksi dengan Emran atau sang putri, Aleesya.


Emran juga agaknya tenggelam dalam kesibukannya sendiri. Ia terlihat rajin ikut kegiatan olahraga dan tak mengunggah apapun berkaitan dengan masalah rumah tangganya dan Bella.

Sementara itu, Busyamin yang merupakan ayahanda Bella tak mau ikut campur dalam urusan putrinya dan Emran. Sempat memuji Emran sebagai menantu idaman, Busyamin hanya menegaskan pernikahan Bella baik-baik saja. Selain itu, Busyamin memohon doa untuk Bella dan Emran.

"Waduh, udah, jangan deh," kata Busyamin. "Hubungannya harmonis ya. Doain aja deh. Doanya ya, semoga biar sehat selalu."

Sebelumnya, Busyamin mengaku senang dengan kepribadian Emran. Ia kagum dengan sosok Emran yang agamanya kuat.

"Bagus, pertama kali sudah kenal sama om. Orangnya bagus. Agamanya bagus, kelihatannya dia bertanggung jawab, dan low profile gitu. Memang sudah jodohnya, Bella suka ya udah," kata Busyamin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru