Jennifer Ipel Kecup Mesra Leher Ajun Perwira Usai Baikan, Tuai Nasihat Soal Ribut di Medsos
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Ajun Perwira membagikan unggahan foto bersama sang istri, Jennifer Ipel dalam postingan Instagram. Keduanya pamer senyum semringah setelah beberapa waktu lalu sempat ribut.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Ajun Perwira dan Jennifer Ipel berakhir bahagia. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Ajun pada Selasa (3/3).

Dalam foto yang diambil di salah satu resort mewah di Bali, Jennifer nampak manja pada Ajun dengan mengecup bagian leher. Keduanya pun terlihat semringah bersama para sahabat lainnya. "Nongkrong asik sambil cengkrama...." tulis Ajun singkat di keterangan unggahannya.

Postingan Ajun langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen turut bahagia menyaksikan Ajun dan Jennifer kembali akur bak pengantin baru. Mereka juga menasihati pasangan suami istri beda usia 17 tahun itu untuk tak meributkan masalah rumah tangga dalam media sosial.

Ajun Perwira

Instagram


"Yg rukun, klo lg ribut jgn dibuang k sosmed, kata2.kasar apalgii, sioooo, klo su bgini kan malooo, apa kt duniA, kurangin makian khaaa, istri hrs tunduk sm suami. Suami hrs mengasihi istri. Utamanya Jen hrs bs kontrol bcr di sosmed, yg lembuuuuuuuuuuuuuuttttt khaa.. " tulis akun @jeri***. "Ikut merasakan bahagia cepat rukun kembali...alhamdulillah...saran aja mbak ipel....mhn bisa menahan kalimat2 umpatan2 di medsos yaaa....maluuu ....dan apapun itu ttp akan tersave sepanjang masa..." sambung akun @mieke***.

"Cieee papi mami udah baikan.. yang akur akur aja yeee pii," tambah akun @ghacut***. "Gtu dunk... Khan asik di liatnya... Si bocah @ajunperwira dah kembali kepelukan mamih @jennifer_ipel jgn ribut2 lgi," seru akun @papah***.

Untuk diketahui perseteruan rumah tangga Ajun dan Jennifer memang ramai menjadi perbincangan di media sosial. Jennifer ngamuk hingga membuang baju-baju milik Ajun ke kolam renang. Bahkan Jennifer sampai mengancam Ajun saat dirinya terbaring di rumah sakit. Namun tak beberapa lama kemudian, Ajun berbaikan dan pamer momen romantis menemani istri di rumah sakit.

Di sisi lain, Jennifer sempat merasa geram karena pertengkaran rumah tangganya dituding hanya settingan belaka. Apalagi netizen juga menyindir Jennifer bertingkah kekanakan saat mengumbar masalah rumah tangganya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru