Visual dan Akting Lee Jae Wook di 'When The Weather Is Fine' Jadi Perbincangan
JTBC
TV

'When The Weather Is Fine' ditunda tayang selama sepekan depan karena menghindari penyebaran virus corona. Episode terbaru drama JTBC ini akan tayang pada 16 Maret.

WowKeren - "When The Weather Is Fine" menayangkan episode terbaru pada Selasa (3/3). Di episode keempat drama JTBC itu, karakter Lee Jang Woo yang dimainkan Lee Jae Wook mendadak mencuri perhatian penonton.

Dalam cuplikan episode terbaru "When The Weather Is Fine", Lee Jang Woo seperti biasa tampak begitu ramah kepada semua orang. Namun ia punya sisi kikuk dalam dirinya terutama saat terpaksa harus berbohong.

Fans Indonesia yang menyaksikan episode baru "When The Weather Is Fine" pun ramai memperbincangkan Lee Jae Wook. Banyak yang masih merasa aktor ganteng itu lebih cocok dengan peran dingin seperti dalam "Extraordinary You" namun adapula yang memuji visual Lee Jae Wook.

"Baek kyung gans bett," tulis seorang fans. "Kyung aaa kmu kok ramah banget yaak sama cewek.. jd kaget loooh," sambung yang lain. "Kenapa aq lebih suka lihat jae wook oppa peran baekhung," imbuh fans lain.


"Kenapa gua gak suka karakter baek kyung di drama ini,dia cocokan cool gitu, jutex" ganteng ngerti gak sih," sahut yang lain. "Salfok sama bibirnya baek kyung.....terlalu kliatan gincunya....coolnya ilang dikit walaupun ttp cakep," pungkas fans lainnya.

Episode keempat "When The Weather Is Fine" sendiri kembali meraih rating yang sama dengan episode ketiga yakni 2,5 persen. Meski begitu, rating drama yang dibintangi oleh Park Min Young dan Seo Kang Joon cs itu tercatat melesat lebih tinggi dari penayangan pekan lalu.

Sementara itu, "When The Weather Is Fine" ditunda tayang selama sepekan depan karena menghindari penyebaran virus corona. "Kami menyesuaikan jadwal syuting untuk menghindari penyebaran covid-19 dan menciptakan lingkungan yang aman. Episode 5 yang semula dijadwalkan tayang pada 9 Maret akan tayang pada 16 Maret, Senin," ujar pihak produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel