Ahn Hyo Seop Makin Terkenal Sejak Bintangi 'Romantic Doctor 2', Bahas Followers yang Capai Jutaan
Selebriti

Sejak membintangi 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2', popularitas Ahn Hyo Seop makin meningkat. Hal tersebut dibicarakan mantan trainee idol itu dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

WowKeren - Penonton setia serial "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" tentu sudah tak asing lagi dengan Ahn Hyo Seop. Aktor muda kelahiran 1995 tersebut memerankan dokter Seo Woo Jin yang tak cuma ganteng tapi juga punya kemampuan yang mumpuni.

Sejak membintangi "Romantic Doctor, Teacher Kim 2", popularitas Ahn Hyo Seop makin meningkat. Hal tersebut dibicarakan aktor yang pernah menjadi trainee idol itu dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

"Aku tidak benar-benar merasakannya (popularitas) di kehidupan nyata," kata Ahn Hyo Seop saat ditanya tentang popularitasnya. "Tidak banyak kesempatan di mana aku bisa bertemu fans karena aku selalu ada di lokasi syuting."


Selama penayangan "Romantic Doctor, Teacher Kim 2", follower Ahn Hyo Seop di Instagram bertambah hingga mencapai 1,3 juta. Dan saat berita ini ditulis, aktor yang dulunya merupakan trainee JYP Entertainment itu telah memiliki 2 juta follower.

"Itu membuatku berpikir kalau ini seperti akun milik selebriti yang sebenarnya," ujar Ahn Hyo Seop. "Ada banyak pesan suportif dan aku juga mendapatkan dukungan sambil membaca pesan-pesan lainnya yang dikirimkan padaku."

Sementara itu, postingan terakhir Ahn Hyo Seop di Instagram berupa foto-fotonya bersama pada aktor/aktris dan staf serial "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Ia juga menuliskan pesan terima kasih atas kesempatan yang diberikan padanya untuk berpartisipasi dalam proyek tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru