Putri Aiko dari Jepang Akui Fans Berat Baekhyun EXO, Ini yang Paling Diinginkannya
Selebriti

Baru-baru ini terungkap lewat salah satu media cetak Jepang kalau Putri Aiko merupakan penggemar Baekhyun. Menanggapi hal ini, tak sedikit penggemar EXO yang dibuat antusias.

WowKeren - EXO memang jarang menjalani kegiatan di Jepang selain fan meeting dan konser. Namun boy grup beranggotakan 9 orang tersebut memiliki banyak penggemar di Negeri Sakura, salah satunya adalah Putri Aiko.

Baru-baru ini terungkap lewat salah satu media cetak Jepang kalau Putri Aiko merupakan penggemar Baekhyun. Diungkapnya, garis kelahiran 2001 tersebut ingin bertemu langsung dengan sang idola.


Namun karena statusnya sebagai seorang putri, sulit bagi Putri Aiko untuk bertemu Baekhyun karena ia tak diperbolehkan pergi ke konser. Dengan demikian, putri satu-satunya Kaisar Naruhito itu ingin datang ke konser EXO.

Putri Aiko dari Jepang Akui Fans Berat Baekhyun EXO, Ini yang Paling Diinginkannya

Source: Twitter

Menanggapi hal ini, tak sedikit penggemar EXO yang dibuat antusias mengingat tak semua selebriti digemari oleh keluarga kerajaan, apalagi dari negara lain. Mereka pun berharap keinginan Putri Aiko bisa terwujud.

"Wow, EXO benar-benar menarik perhatian orang-orang penting seperti ini," komentar fans. "Putri Aiko benar-benar imut. Aku harap dia bisa bertemu Baekhyun secara pribadi suatu hari nanti," kata fans lainnya. "Seseorang tolong buatkan dia konser pribadi di istana," imbuh yang lain.

Sementara itu, Putri Aiko baru saja diterima di Universitas Gakushuin jurusan Bahasa dan Sastra Jepang. Dikatakan bahwa jika sang putri menikah dengan rakyat jelata suatu hari nanti, ia akan kehilangan gelarnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts